Berita : Hindari Kesalahan Elementer Wakil Rektor UIN Sosialisasikan UM-PTKIN 2018 - :: UIN Raden Fatah Palembang

   Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Hindari Kesalahan Elementer Wakil Rektor UIN Sosialisasikan UM-PTKIN 2018

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 496 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 18/05/2018 21:38:42 WIB

Palembang - Wakil Rektor I bersama-sama Tim Bagian Administrasi dan Akademik Kemahasiswaan (BAAK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang laksanakan Sosialisasi kepada Pengawas I dan Pengawas II Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) yang akan dilaksankan pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018. (18/5/18)

 

HUMAS-UINRF,-- Wakil Rektor I bersama-sama Tim Bagian Administrasi dan Akademik Kemahasiswaan (BAAK) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang laksanakan Sosialisasi kepada Pengawas I dan Pengawas II Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) yang akan dilaksankan pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018. (18/5/18)

Menurut Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. selaku Wakil Rektor I UIN Raden Fatah  bahwa Sangat diharapkan peran serta Penanggungjawab lokasi, serta Pengawas I dan II di 222 Lokal UM-PTKIN dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tanpa adanya kesalahan-kesalahan yan elementer (mendasar) karena dapat merugikan bagi peserta yang akan masuk ke PTKIN secara Umum dan UIN Raden Fatah pada khususnya.

Harap hindari kesalahan mendasar “misalnya jangan ada kesalahan-kesalahan pengisian berita acara, lupa tanda tangan, salah memasukan Lembar jawaban yag tidak sesuai dengan amplopnya, dan lain sebagainya” harap Ismail pada para pengawas I dan II yang akan bertugas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pihak BAAK UIN Raden Fatah Palembang juga sangat mengharapkan kerja sama seluruh unsur yang terlibat terutama bapak ibu Pengawas I dan II, bila ada hal-hal yang belum jelas bapak ibu pengawas dapat pelajari dari power point yang kita share (bagikan) apabila masih ada yang kurang dipahami setelah pertemuan sosialisasi pada hari ini dapat ditanyakan langsung kepada Penanggungjawab Lokasi atau Panitia UM-PTKIN dalam hal ini BAAK dan Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berdasarkan informasi Kepala Teknologi, Infromasi dan Pangkalan Data (Ka.PUSTIPD) data peserta yang tercatat secara resmi per 11 Mei 2018 berjumlah 3.727 peserta yang terdata sebagai Pilihan pertama (P1), 3.528 peserta Pilihan kedua (P2), dan 3.182 peserta Pilihan Ketiga (P3), jadi jika ditotal akan berJumlah 10.437 peserta yang sudah tersimpan secara permanen. Masih menurut Fakhruddin UIN Raden Fatah Palembang masuk 10 besar PTKIN favorit di Indonesia pada tahu ini, yakni menempati peringkat ke-9  dari 57 PTKIN Se-Indonesia. (ARI)

Sumber : BAAK, PUSTIPD, dan HUMAS Raden Fatah