Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

BAKSOS OMIK ORGANISASI MAHASISWA INTRA KAMPUS FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 232 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 28/05/2018 14:55:14 WIB

Palembang - OMIK FITK Berbagi DEMA FITK UIN Raden Fatah, SEMA FITK UIN Raden Fatah, LEMATAR UIN Raden Fatah, FECC UIN Raden Fatah Melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Cahaya Bunda Jl. Angkatan 66 Palembang Sekaligus Buka Bersama. Minggu, 27 Mei 2018.

 

HUMAS-UINRF -- Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan  dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita. Bakti sosial diadakan dengan tujuan – tujuan tertentu. Bakti sosial antar warga yang dilakukan oleh mahasiswa adalah untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong,rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan mereka.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan OMIK FITK melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Cahaya Bunda di Jl. Angkatan 66, Palembang. Barang yang disumbangkan untuk BakSos yang dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Mei 2018 pukul 15.00 WITA ini berupa sembako, buku-buku bacaan dan pakaian layak pakai dan juga kita memberi sumbangan berupa dana.
Semoga dengan terlaksananya acara BakSos ini seluruh pihak yang ikut berpartisipasi untuk kelancaran acara mendapat balasan yang setimpal dan tetap masuk ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Dan semoga barang-barang yang disumbangkan mampu memberikan manfaat lebih untuk saudara/i kita yang ada di Panti Asuhan Cahaya Bunda. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin. (C/A)

Sumber : HUMAS-FITK