Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Pengurus OMIK FAHUM Gelar Khotmil Quran dan Buka Bersama

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 155 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 07/06/2018 02:46:16 WIB

Palembang - Pegurus OMIK Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang bersama Dekan dan Jajarannya ikuti kegiatan Khotmil Quran dan tausyiah Kolaborasi antara Mahasiswa dan Wakil dekan III FAHUM, serta buka bersama, rabu (6/6/18)

 

HUMAS-UINRF,-- Seluruh Pegurus OMIK Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang bersama Dekan dan Jajarannya ikuti kegiatan Khotmil Quran dan buka bersama, Dipenghujung acara diisi dengan Siraman Rohani oleh Dolla Sobari, M.Ag. selaku Wakil Dekan 3 FAHUM. Kegiatan ini dilaksnakan sebagai wujud syukur atas keberkahan dan limpahan rahmat di bulan ramadhan yang suci ini, rabu (6/6/18).

Acara ini dimulai dari pukul 16.30 wib hingga waktu berbuka puasa tiba seitar pukul 18.05 WIB, Pada awal acara ini dimulai dengan khataman Qur'an yang dipimpin oleh Para pengurus DEMAF, selanjutnya penyampaian tausyiah Kolaborasi antara Dzikry Amrullah (Mahasiswa) dan H. Dolla Sobari, M. Ag. (Wakil dekan III FAHUM), dan diakhiri Pesan dan Motivasi dari Dr. Nor Huda, M. Ag, M.A. (Dekan Fakultas Adab dan Humniora), serta doa penutup Arif Pratama selaku Ketua DEMAF.

Dalam sambutannya Nor Huda menyampaikan harapannya kepada pengurus OMIK FAHUM. bahwa Buka Bersama (Bukber) diharapkan dapat menyambung silaturahim sehingga kita bisa melaksanakan buka bersama setiap tahunnya, tapi tidak berfoya-foya dan menghamburkan makanan yang berlebihan. Disini diharapkan pengurus dapat sharing ilmu dan berbagi.

Masih menurut Nor Huda bahwa “OMIK FAHUM kedepannya harus bisa lebih berkontribusi lagi kedepan jangan sampai hanya di sini harus ada program lanjutan dan lebih siap lagi agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal cetus Dekan Fakultas Adab. (MI/ARI)

 

Sumber : M. Ilham (Kontributor Berita FAHUM)