Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Rajut Silaturahmi IKAPI Buka Bersama 1439 H

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 332 | Kategori : Fakultas Psikologi | 07/06/2018 16:32:15 WIB

Palembang - Di bulan Ramadhan 1439 H, Ikatan Keluarga Alumni Psikologi UIN Raden Fatah Palembang yang disingkat dengan IKAPI Rafah. Menyelenggarakan Buka Bersama para alumni dari berbagai angkatan mahasiswa, dari angkatan tahun 2007 sampai tahun 2017

Humas UIN --- Di bulan Ramadhan 1439 H, Ikatan Keluarga Alumni Psikologi UIN Raden Fatah Palembang yang disingkat dengan IKAPI UIN Raden Fatah Palembang. Menyelenggarakan Buka Bersama para alumni dari berbagai angkatan mahasiswa, dari angkatan tahun 2007 sampai tahun 2017. Buka bersama ini diselenggarakan pada hari Minggu Tanggal 3 Juni 2018 bertempat di Rumah Tamu Cafe & Resto Palembang. Dihadiri oleh para alumni Psikologi UIN Raden Fatah Palembang beserta dengan pasangannya bagi yang telah menikah, ada juga alumni yang membawa keluarga dekatnya. Selanjutnya turut hadir Dekan Fakultas Psikologi (Prof. Dr. Ris'an Rusli, MA), Kaprodi Psikologi Islam (Ibu Listya Istiningtyas, M.Psi., Psikolog dan Suami serta dua Putrinya), Perwakilan Mahasiswa BEM-FPSI UIN Raden Fatah Palembang.

Sebelum berbuka bersama, kegiatan ini juga di isi dengan rapat Koordinasi Pengurus IKAPI serta rapat penyelenggaraan agenda berupa Ultah IKAPI yang ke-3 pada 15 Agustus 2018 nanti. Kegiatan yang berlangsung dari jam 16.00 Wib ini. Dipimpin oleh MC Yusug Fadly, S.Psi.I. Buka bersama ini dibuka oleh Ibu Listya yang dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena alumni Psikologi begitu kompak. Dalam kegiatan ini, Ketua IKAPI, Risma Nopratila, S.Psi.I dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para alumni serta tamu undangan yang turut hadir. Karena telah memberikan waktunya untuk mengikuti agenda Buka Bersama yang diselenggarakan IKAPI.

Senada dengan Ketua Pelaksana acara Bukber, Iredho Fani Reza, MA.Si mengungkapkan ribuan terima kasih. Karena tidak semua alumni yang memiliki kepeduliaan terhadap sesama alumni serta peduli terhadap perkembangan almamaternya. Iredho juga memimpin rapat koordinasi acara IKAPI, dimana terpilih sebuah Ketua Pelaksananya yaitu Alhadid Mukaromah, S.Psi.I yang dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kepercayaannya dan meminta bantuan dari segenap alumni lainnya.

Dalam acara Buka Bersama ini, sebelum berbuka bersama. Prof. Ris'an memberikan tausyiah siangkat yang bertema tentang Silaturahmi menghasilkan Rezeki. Dalam tausyiahnya, Prof. Ris'an menyampaikan bahwa Silaturahmi memiliki banyak manfaat salah satunya yaitu menghasilkan rezeki yang bukan hanya berupa materi, tetapi rasa kebersamaan, kebahagiaan itu juga merupakan rezeki yang di dapatkan dari buah silaturahmi. Semoga alumni Psikologi semakin solid. Amin (IFR)

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/rajut-silaturahmi-dengan-buka-bersama-ikapi-1439-h