Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

YUDISIUM KE - 66 FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 505 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 28/06/2018 23:18:18 WIB

Palembang - Bertempat di Gedung Academic Center Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Melaksanakan Kegiatan Yudisium yang ke-66.

 

HUMAS-UINRF -- Kamis 28 Juni 2018, Kurang lebih sebanyak 215 peserta mengikuti acara Pelantikan atau Pelepasan Program S1 dan S2 FITK UIN Raden Fatah Palembang. Acara ini di ikuti oleh bapak rektor UIN Raden Fatah yang dalam kesempatan ini di wakili oleh Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah dan para pimpinan FITK beserta Civitas Akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag, dimana Yudisium kali ini mengambil tema "Melalui Yudisium FITK Ke-66 Kita Wujudkan Alumni yang Berkarakter Islami, Berwawasan Global, dan Kontributif bagi Agama, Bangsa dan Negara."

Dalam sambutannya dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/i yang telah berhasil menjadi sarjana dan beliau berpesan kepada para sarjana agar ilmu pengetahuan yang diproleh selama belajar dapat berguna dan dapat berkontribusi dengan baik di masyarakat dan menjaga nama baik almamater. 

Menurut Ka. Biro AUPK UIN Raden Fatah Drs. H. Andi M. Darlis, M.Pd. I. mengucapkan selamat kepada mahasiswa/i FITK, semoga ilmu yang didapat di bangku kuliah bisa teraktualisasikan di kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya dan semoga menjadi insan akademis, pengabdi, pencipta yang di ridhai Allah SWT serta teladan bagi seluruh masyarakat. 

     

     

 

Pada Yudisium ke-66 ini nilai tertinggi di raih oleh Dedek Yunita dan Eka Susanti dengan IPK 3,97 dan di akhiri dengan acara foto bersama.

Sumber : HUMAS-FITK