Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Fakultas Adab Dan Humaniora Gelar Yudisium XI

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 252 | Kategori : Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) | 28/06/2018 23:55:43 WIB

Palembang - Fakultas Adab dan Humaniora - UIN Raden Fatah Palembang gelar Yudisium XI di Gedung Grand Atyasa dengan tema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri” , sebanyak 56 mahasiswa yang ikut Yudisium terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI) dan 52 orang mahasiswa dari 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) , Kamis (28/6/18).

 

Palembang, HUMAS UINRF,-- Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) UIN Raden Fatah Palembang laksanakan Yudisium XI di Gedung Atyasa, dengan tema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri”. Peserta Yudisium di ikuti oleh 56 mahasiswa terdiri dari 4 orang mahasiswa lulusan Program Magister (S2) Sejarah dan Peradaban Islam (SPI) dan 52 orang mahasiswa dari 4 Program Studi (Prodi) Strata Satu (S1) yakni 13 orang mahasiswa Prodi Bahasa dan Sastra (BSA), 17 orang mahasiswa Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (S1), 13 orang mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (IP), dan 9 orang Mahasiswa dari Prodi Politik Islam (PI).

Dekan Fakultas Adab dan Himanuiora (FAHUM) Univeristas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Dr.Nor Huda, M.Ag., M.A. mengingatkan alumni agar tetap menjaga integritas di era Globalisasi saat ini. Hal ini bertujuan agar alumni Fahum tetap bisa bersaing dalam perkembangan saat ini.

Dalam Pembacaan Surat Keputusan Dekan tercatat 6 mahasiswa berprestasi tingkat Program Studi (Prodi) atas nama Nurul Ainin IPK, .54 Program Magister (SPI - S2), Siti Nur Rahma IPK 3,55, Prodi Bahasa dan Sastra, Syaiful Hidayat IPK 3,61 Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (SPI - S1), Miftahusada IPK 3,84 Prodi Ilmu Perpustakaan, dan Fatma IPK 3,67 Prodi Politik Islam, serta mahasiswa berprestasi tingkat fakultas yakni; Herma Rati NIM 13410011 dengan IPK 3,84 dari Prodi BSA judul skripsi “Ahli Kode dalam Percakapan Santriwati Ponpes Rubbath Al-Muhibbin Palembang (Analisis Sosi Linguitik).

Dalam Sambutan Rektor UIN Raden Fatah yang diwakilkan oleh Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si. (Kepala Biro AAKK) mengatakan, integritas harus menjadi modal utama alumni dalam  bersaiang dan menjadi alat bantu untuk berkompetisi secara sehat dalam dunia kerja dan berbagai hal lainnya. “Kita berharap alumni Fahum tetap menjaga integritas dan tidak lupa akan almamater setelah menjadi alumni,” harapnya.

Pelaksanaan Yudisium XI Fahum UIN Raden Fatah Palembang bertema “Melalui Yudisium XI Kita Bangun Generasi Berintegritas dan Mandiri” ini diikuti sebanyak 56 mahasiswa yang akan mengikuti acara wisuda ke 66 bersama-sama peserta yudisum lainnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2018 yang akan datang di gedung Akademik Center UIN Raden Fatah Palembang (ARI).

Sumber : Kontributor Berita dan Foto / Admin : Ari dan Rei / Kemas ARI