Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Yudisium Ke-5 Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 370 | Kategori : Fakultas Psikologi | 29/06/2018 16:43:43 WIB

Palembang - Memasuki operasional tahun kedua, Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Yudisium Ke-5 pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018, bertempat di Gedung Grand Atyasa Palembang.

Bravo Psikologi --- Memasuki operasional tahun kedua, Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Yudisium Ke-5 pada hari Kamis, tanggal 28 Juni 2018, bertempat di Gedung Grand Atyasa Palembang. Peserta Yudisium berjumlah 14 orang mahasiswa yang terbagi menjadi 2 orang Mahasiswa dan 12 orang mahasiswi. Salah satu rangkaian acara kegiatan yudisium ke-5 ini yaitu pemberian apresiasi kepada alumni terbaik tingkat Fakultas Psikologi dan tingkat Prodi Psikologi Islam. Mahasiswa yang menjadi Alumni Terbaik tingkat Fakultas adalah Aprillia Setyowati (ipk: 3,78/pujian). Mahasiswa yang menjadi Alumni terbaik tingkat Prodi adalah Aysah (ipk: 3,36/sangat memuaskan), Rangga Kharisma (ipk: 3,34/sangat memuaskan), Aryadi Anggara (ipk: 3,24/ sangat memuaskan).

Dalam sambutan Dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. Ris'an Rusli, MA, menyatakan selamat kepada para keluarga dan Peserta Yudisium 5. Serta memberikan pesan jangan lupakan jasa orang tua. Karena kesuksessan yang diraih adalah buah pengorbanan dan jasa orang tua di balik itu semua. Dalam kesempatan ini, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H. M. Sirozi, Ph.D berhalangan hadir dikarenakan ada tugas Dinas. Sehingga diwakilkan oleh Wakil Rektor II, Dr. Zainal Burlian, MM., DBA. Dalam sambutan Dr. Zainal menyatakan bahwa alumni Psikologi UIN Raden Fatah Palembang harus dapat bersaing dalam dunia kerja. Karena alumni Psikologi UIN Raden Fatah Palembang memiliki nilai plus karena memiliki keilmuan psikologi ditambah ilmu keagamaan sekaligus.

Dalam kegiatan ini, Wakil Dekan 1, Dr. M. Uyun, M.Si, juga menyampaikan academic report yang telah dilakukan oleh Fakultas Psikologi selama Tahun 2018 ini. Bahwasanya Fakultas Psikologi telah melakukan kegiatan yang meliputi Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Dr. Uyun menyampaikan pesan kepada mahasiswa peserta yudisium ke-5 bahwa untuk memiliki semangat yang besar dalam memberikan kontribusi terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Selain civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang yang hadir sebagai tamu undangan. Turut hadir keluarga peserta yudisium, para Dosen Fakuktas Psikologi, Ketua PUSTIPD UIN Raden Fatah Palembang (Fahruddin, M.Kom)., Perwakilan IKAPI (Ikatan Keluarga Alumni Psikologi) UIN Raden Fatah (Alhadid Mukaromah, S.Psi). Semoga para Alumni dapat memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara sebagai bentuk aplikasi keilmuan yang telah didapatkan selama perkuliahan. Amin (Red: Edo).

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/yudisium-ke5-fakultas-psikologi-uin-raden-fatah-pale