Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

YUDISIUM IV FAKULTAS USHULUDDIN DAN PEMIKIRAN ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Dikirim oleh : Fakultas Ushpi | Hist : 565 | Kategori : Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) | 02/07/2018 17:19:32 WIB

Palembang - Yudisium dan Pelepasan Sarjana & Magister Baru XIV Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali dilaksanakan Jumat (29/6) di Ruang Munaqosyah Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam.

 

(FUSHPI News, 29/6) Yudisium dan Pelepasan Sarjana & Magister Baru XIV Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSHPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali dilaksanakan Jumat (29/6) di Ruang Munaqosyah Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. Dengan tema, "Dengan Yudisium Sarjana & Magister XIV Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam, Kita Wujudkan Alumni yang Unggul dan Berkarakter Islami untuk Kemajuan Umat dan Bangsa."

Sebanyak 14 Sarjana & Magister Baru telah dilantik secara resmi oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam. Para alumni yang telah resmi menyandang gelar sarjana dan magister tahun 2018 ini terdiri dari 1 orang alumni Program Magister (S2) Program Studi (Prodi) Ilmu Qur’an dan Tafsir (IQT) dan 4 orang alumni (S1) dari Prodi Studi Agama-Agama (SAA), 7 orang alumni dari Ilmu Qur’an dan Tafsir (IQT), serta 2 orang alumni dari prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI). 

Dekan FUSHPI UIN RF Palembang, Dr. Alfi Julizun Azwar, M. Ag., dalam sambutannya menyampaikan ungkapan syukur dan selamat kepada para alumni yang telah resmi menjadi sarjana dan Magister, serta memotivasi para alumni untuk terus mengembangkan ilmu yang diperoleh di tengah masyarakat dan tidak boleh buta terhadap politik. 

"Para alumni dan mahasiswa Ushuluddin, meskipun tidak berpolitik praktis, tapi tidak boleh buta politik. Mungkin ke depan, kita akan membuat kurikulum untuk mengenalkan politik pada lulusan kita," katanya

Sementara itu, Rektor yang diwakili oleh Kepala Biro AAKK UIN Raden Fatah Palembang, Mirwan Fasta, M. Si, turut hadir dalam rangka menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada para alumni. 

"Alumni Ushuluddin dapat berdikari di mana saja," Kata Alumni Fakultas Ushuluddin Angkatan '89 ini. 

Alhamdulillah, Kegiatan Yudisium berlangsung dengan khidmat. Serangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses.  (awen/fran/gespin)

Sumber : https://s.id/1Z6wF