Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Serahkan 22 Mahasiswa KKN di Kebumen

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 454 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 09/07/2018 20:58:52 WIB

Palembang - Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Palembang hari ini serahkan 22 Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang untuk ikuti kegiatan KKN Terintegrasi Magang di Pemkab Kebumen tanggal 9 Juli s.d. 13 Agustus 2018. Kegiatan KKN Terintegrasi Magang ini oleh pemkab Kebumen ditempatkan di kecamatan Sruweng, desa Karang Jambu, desa Sruweng, dan desa Jambers, senin (9/7/18).

 

HUMAS-UINRF,-- Dr. Rr. Rina Antasari, SH., M.Hum. (Wakil Rektor III UIN Raden Fatah Palembang) hari ini menyerahkan 22 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang untuk ikuti kegiatan KKN Terintegrasi Magang di Pemkab Kebumen, Senin (9/7/18).

Penyerahan 22 Mahasiswa diawali dengan penandatanganan serah terima antara pihak UIN Raden Fatah Palembang dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen, oleh Plt Bupati Kebumen (H. Moh.Amiruddin, S.IP., M.M), dan disaksikan oleh Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta kabag kesra dari pihak Pemkab Kebumen dari UIN Raden Fatah Palembang diwakili Wakil Rektor III dan disaksikan Wakil Dekan II (Ainur Ropik, S.Sos.I., M.Si.) dan Wakil Dekan III (Dr. Kun Budiyanto, M.Si) di Gedung F Kompleks Kantor Bupati Kebumen.

Rr. Rina Antasari dalam sambutannya mengatakan "bahwa kami titipkan anak-anak kami (Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah) ini sejumlah 22 orang mengikuti KKN terintegrasi Magang, kami yakin dan percaya bahwa mereka akan ditempatkan ditempat yang tepat sesuai dengan disiplin ilmu para mahasiswa” ujar Wakil Rektor III.

Sementara itu H.M. Amiruddin, S.IP, MM. (Plt. Bupati Kebumen) mengatakan “atas nama pemkab Kebumen, mengucapkan terimakasih sdh melaksanakan KKN di kebumen, harapannya mahsiswa memberikan konyribusin kepada masyarakat di 3 desa yang menjadi lokasi KKN, disampoing dapat  mengenalm budaya kebumen". ke-22 mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang, akan ditempatkan di jajaran Pemkab Kebumen Di kecamatan Sruweng, desa Karang Jambu, desa Sruweng, dan desa Jambers. ujarnya.

Kegiatan KKN terintegrasi Magang di lingkungan Pemkab Kebumen ini ditempatkan di kecamatan Sruweng, desa Karang Jambu, desa Sruweng, dan desa Jambers akan berlangsung selama 9 Juli s.d. 13 Agustus 2018. Sebagai perwujudan untuk menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah, yang pada Senin yang lalu (2/7/18) telah diawali dengan penandatanganan MoU antara Rektor UIN Raden Fatah Palembang dengan Pemkab Kebumen. (ARI)

Sumber : Wakil Dekan III FISIP dan HUMAS UIN RF (Kemas Ari)