Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Dekan FISIP UIN Raden Fatah antar 27 Mahasiswa KKN di Kota Bandung

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 111 | Kategori : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) | 10/07/2018 00:34:01 WIB

Palembang - 27 Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang selama KKN terintegrasi Magang di kota Bandung ini diantarkan secara langsung oleh Dekan dan Kaprodi Ilmu Politik FISIP UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan KKN dari tanggal 9 Juli s.d. 13 Agustus 2018. Penyerahan ke-27 mahasiswa kepada Pemerintah Kota Bandung, diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol kota Bandung (Drs. Hikmat), senin (9/7/18).

 

HUMAS-UINRF,-- Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang hari ini antarkan 27 Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang untuk ikuti kegiatan KKN Terintegrasi Magang di kota Bandung, dari tanggal 9 Juli s.d. 13 Agustus 2018, senin (9/7/18).

Ke-27 Mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang selama KKN terintegrasi Magang di kota Bandung ini diantarkan secara langsung oleh Dekan dan Kaprodi Ilmu Politik FISIP UIN Raden Fatah Palembang. Pelaksanaan KKN Terintegrasi Magang ini sebagai bagian dari program Tri Darma Perguruan Tinggi UIN Raden Fatah Palembang.

Penyerahan ke-27 mahasiswa oleh kepada Pemerintah Kota Bandung, yang diterima oleh Kepala Kesbangpol kota Bandung (Drs. Hikmat), dan ibu Lusi (Pemkota), Sek.Cam Kecamatan Coblong (Febrianto), beserta jajaran pemkot Bandung, sementara itu dari pihak FISIP UIN Raden Fatah disaksikan oleh  Ka.Prodi Ilmu Politik (Adi Chandra, S.Ag., M.H.) di ruang pertemuan Kantor Walikota Bandung.

Sementara itu Kepala Kesbangpol kota Bandung (Drs. Hikmat) mengatakan “atas nama Pemkot Bandung, kami menyambut gembira kerjasama yang dijalin ini yang diwujudkan dalam dalam bentuk Kegiatan KKN terintegrasi Magang dari mahasiswa FISIP UIN Raden Fatah Palembang dikota Bandung, ujarnya.

Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang (Prof. Dr. H. Izomiddin, MA.) dalam sambutannya saat penyerahan mahasiswa mengatakan "secara institusi kami percayakan anak-anak kami (Mahasiswa FISIP) untuk mengikuti KKN terintegrasi Magang di kota Bandung, harapan kami mereka dapat melaksanakan tugas KKN ini dengan penuh integritas dan dedikasi yang baik”, Insya Allah para mahasiswa kami nakan dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan baik, ujar Wakil Dekan II.

Sementara itu dalam wawancara terpisah Dr. Kun Budiyanto, M.Si. (Wakil Dekan III) menyampaikan bahwa hari ini (9/7/18) secara bersamaan ada dua kegiatan yaitu Penyerahan Mahasiswa KKN Terintegrasi Magang di Pemkab Kebumen dan Pemkot Bandung, ujarnya. ARI)

Sumber : Kun Budiyanto dan HUMAS-UINRF (Kemas Ari)