Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

157 Peserta Antusias ikuti Tes CBT Program Pascasarjana UIN Raden Fatah

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 276 | Kategori : Program Pascasarjana | 10/07/2018 01:27:17 WIB

Palembang - sebanyak 157 peserta Tes terlihat antusias ikuti tes CBT di Program S2 UIN Raden Fatah Palembang hari ini, senin (9/7/18). Ujian CBT (Computer Base Test) dilaksanakan tadi pagi di Laboratorium Komputer UIN Raden Fatah Lt. II Gedung BAAK. Para peserta tes dihari kedua besok, selasa (10/7/18) akan melanjutkan tes wawancara Akademik di Fakultas masing-masing (homebase) sesuai dengan pilihannya waktu mendaftar, sedangkan hasilnya direncanakan akan diumumkan pada jumat (13/7/18).

 

HUMAS-UINRF,--  Program Magister (S2) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang hari ini menggelar ujian hari pertamanya yakni pada hari senin, (9/7/18) sebanyak 157 peserta mengikuti tes CBT (Computer Base Test) di Laboratorium Komputer UIN Raden Fatah Lt. II Gedung BAAK (9/7/18).

Semua peserta tes yang mengikuti ujian CBT pada hari ini, besok pada hari kedua akan dilanjutkan dengan tes Wawancara (Wawancara Akademik) di fakultas masing-masing sesuai dengan pilihannya pada saat pendaftaran, dan direncanakan akan diumumkan hasilnya pada hari jumat, (13/7/18).

Seperti yang telah diumumkan pada brosur dan web Program Pascasarjana UIN Raden Fatah untuk tahun akademik 2018/2019 membuka dan menerima mahasiswa baru (S2) untuk Lima Fakultas tambah satu Program Magister Pascasarjana (PPs), kelima fakultas tersebut adalah; 1.Fakultas Syariah dan Hukum untuk Prodi Hukum Tata Negara (HTN/Siyasah), 2.Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan membuka kelas pada Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), 3.Fakultas Ushuludin dan Pemikiran Islam untuk Prodi Ilmu Al Quran dan Tafsir, 4.Fakultas Adab dan Humaniora untuk Prodi Sejarah dan Peradaban Islam (SPI), 5.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam untuk prodi Ekonomi Syariah, serta Program Pascasarajana Studi Islam dengan konsentrasi Islam dan Ekonomi, Islam dan Pedagogi, Islam dan Gender, Islam dan Kebijakan Publik, Islam dan Teknologi, Islam dan Komunikasi Masa, ISlam dan Kajian Keluarga, serta Peradaban Islam Melayu. (ARI)

Sumber : PUSTIPD dan HUMAS-UINRF (Kemas Ari)