Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Pelatihan Manajemen dan Tata Kelola Website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang 2018

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 289 | Kategori : Fakultas Psikologi | 10/07/2018 19:48:10 WIB

Palembang - Dalam upaya memaksimalkan kemampuan Mahasiswa Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Fakultas Psikologi mengajak mahasiswanya untuk ikut andil dalam memanajemen dan mengelola website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang.

Bravo Psikologi --- Dalam upaya memaksimalkan kemampuan Mahasiswa Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Fakultas Psikologi mengajak mahasiswanya untuk ikut andil dalam memanajemen dan mengelola website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Pemilihan tim pengelola website diambil dari anggota DEMA-F dan HMPS 2018 yang ada di Fakultas Psikologi. Dikarenakan, akan lebih mudah mendapatkan informasi serta berita lebih cepat. Pelatihan tim pengelola website dilakukan pada hari Selasa tanggal 10 Juni 2018 bertempat di ruang perpustakaan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang.

Narasumber pelatihan tim website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, yaitu Iredho Fani Reza, MA.Si (Ketua tim pengelola website). Pelatihan ini dilakukan secara santai dan tidak terlalu tegang tetapi ilmu yang disampaikan tetap dapat diterima dengan baik. Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 2  mahasiswa yaitu, Aji Apriansyah dan Ilyas Ali Zainuddin, sebenarnya berjumlah 3 mahasiswa tetapi Milya Zakiyah berhalangan untuk hadir.

Tim ini dibentuk atas inisiasi dari Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA (Dekan Fakultas Psikologi) untuk melibatkan beberapa mahasiswa turut andil dalam mengelola website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Prof. Ris’an mengatakan coba libatkan beberapa mahasiswa untuk ikut dalam pengelolaan website Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang yang disampaikan kepada ketua tim pengelola website, yaitu Iredho  secara langsung.

Diharapkan agar mahasiswa dapat mengembangkan potensi yang ada pada dirinya. Prof. Ris’an menginginkan website psikologi ini agar lebih mudah dikenal oleh para mahasiswa ataupun siswa – siswi yang baru lulus SMA/Sederajat yang ingin mengetahui tentang psikologi UIN Raden Fatah Palembang lebih cepat tersampaikan dikarenakan para pengurus website psikologi UIN Raden Fatah Palembang berasal dari mahasiswanya yang notabene lebih dekat dibandingkan dengan dosen website Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. (Red: Von & AZ)

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/pelatihan-manajemen-dan-tata-kelola-website--fakulta