Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Mahasiswa Prodi Polis FAHUM UIN Raden Fatah Ke DPR RI

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 275 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 24/07/2018 03:06:04 WIB

Palembang - Mahasiswa Program Studi Politik Islam Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang Laksanakan kegiatan kunjungan akademik ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta. Rombongan mahasiswa didampingi oleh beberapa orang dosen pembimbing lapangan, mereka disambut oleh Humas DPR RI, yang diwakili oleh Kasubbag Penerangan Sekretariat Jenderal DPR RI, Ibu Erna, S.Sos. Senin (23/7/18).


 

 

HUMAS-UINRF,- Mahasiswa Program Studi Politik Islam (Prodi Polis) Fakultas Adab dan Humaniora (FAHUM) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Laksanakan kegiatan kunjungan akademik ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta, Senin (23/7/18).

Rombongan Prodi Polis FAHUM UIN Raden Fatah Palembang didampingi oleh beberapa orang doesn yakni Kiki Mikail, M.A., Rylian Chandra, M.A., Yulion Zalfa, M.A., Niko Oktarius Adityas, M.A., dan Sirajudin Fikri, M.Hum. Di Gedung DPR RI Rombongan UIN Raden Fatah Palembang diterima secara bersamaan dari rombongan STKIP Subang Jawa Barat. Semuanya disambut oleh Humas DPR RI, yang diwakili oleh Kasubbag Penerangan Sekretariat Jenderal DPR RI, Ibu  Erna, S.Sos.

Dalam Sambutannya Sirajudin Fikri, M.Hum mengatakan bahwa "Kunjungan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa Polis, terkait DPR RI sebagai lembaga negara". Paparan disajikan oleh Dr. Rohani Budi Prihatin (peneliti madya di lembaga penelitian DPR RI), sebagai narasumber dalam kegiatan ini, Kata Kiki.

Dalam wawancara via Seluler Rylian Chandra, M.A., mengatakan bahwa “Kegiatan kunjungan akademik berlangsung Selama satu setengah jam, mahasiswa Polis diberikan materi seputar fungsi lembaga DPR dan para anggota DPR RI di masing-masing komisi yang ada, ujar Rylian. 

Mahasiswa Polis FAHUM UIN Raden Fatah Palembang dan STKIP Subang Jawa Baratberkesempatan mengunjungi langsung beberapa tempat  (ruang dan gedung yang ada di gedung parlemen) di DPR RI, melihat secara langsung. Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama, dan serah terima cinderamata dari Prodi Polis FAHUM UIN Raden Fatah Palembang kepada Sekretariat Jenderal DPR RI. (ARI)

 

 

 

 

 

 

 

 


 

Sumber : FAHUM dan HUMAS-UINRF (Kemas Ari)