Berita : Sarjana Bina Desa (SBD) Muara Enim Terima SK Penempatan Lokasi yang Baru dari Bupati - :: UIN Raden Fatah Palembang

   Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Sarjana Bina Desa (SBD) Muara Enim Terima SK Penempatan Lokasi yang Baru dari Bupati

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 286 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 09/08/2018 17:55:59 WIB

Palembang - Sarjana Bina Desa (SBD) hasil kerjasama UIN Raden Fatah Palembang dengan kabupaten Muara Enim mengadakan pertemuan dengan SBD yang difasilitasi oleh LP2M pada Rabu, 8 Agustus 2018.

Sarjana Bina Desa (SBD) hasil kerjasama UIN Raden Fatah Palembang dengan kabupaten Muara Enim mengadakan pertemuan dengan SBD yang difasilitasi oleh LP2M pada Rabu, 8 Agustus 2018.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag., Kapuslipten Dr. Yazwardi, M.Ag., dan  Kasi Sosial, Kepemudaan, dan Pariwisata Kesra Muara Enim Zulfikar, M.M. serta 16 SBD.

Zulfikar dalam arahanya menyampaikan bahwa maksud dari pertemuan ini adalah penyerahan SK penempatan lokasi baru dan permasalahan teknis lainnya.

“pertemuan kita hari ini untuk membahas tentang SK dan permasalahan teknis serta hasil survi dari Tim Kesra di lokasi SBD” ujarnya (8/8/2018).

Beliau menambahkan SBD harus kreatif, disiplin, dan membuat laporan harian ke Supervisor dan LP2M UIN Raden Fatah Palembang.

Ketua LP2M dalam sambutannya, SBD harus dapat memaksimalkan potensi yang ada dalam diri serta memiliki kreativitas yang tinggi dalam pengabdiannya, sehingga menjadi SBD sesuai harapan masyarakat dan pemangku kepentingan. (pdha)