Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Undang Silaturahmi Orangtua/wali Mahasiswa, FDK UIN RAFAH Gelar Silaturahim

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 354 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 10/08/2018 00:57:22 WIB

Palembang - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RAFAH) Palembang gelar silaturahmi orangtua/wali dan mahasiswa baru angkatan 2018, di Gedung Akademik Center (AC) UIN RAFAH Palembang, (Kamis, 9/8).

 

 

HUMAS-UINRF, -- Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RAFAH) Palembang gelar silaturahmi orangtua/wali dan mahasiswa baru angkatan 2018, di Gedung Akademik Center (AC) UIN Raden Fatah Palembang (Kamis, 9/8).

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Membangun Generasi Bangsa”, dibuka oleh Dekan FDK (Dr. Kusnadi, M.A.), dan dihadiri pula para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Para Dosen, Kabag TU, Staf-Staf, serta ratusan orangtua/wali dan mahasiswa baru Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Dr. Kusnadi, M.A. dalam sambutannya menyampaikan Visi dan Misi Fakultas, serta teknis perkuliah di FDK UIN RAFAH, dan memperkenalkan dosen-dosen beserta staf-staf yang ada di Fakultas Dakwah.

Adapu tujuan yang ingin dicapai agar para orangtua/wali dan mahasiswa baru dapat mengenali dosen-dosen yang akan mengajar dan mendidik anak anaknya di Fakultas Dakwah, serta berharap kegiatan ini dapat mengajak para orangtua/wali untuk lebih memperhatikan anak-anaknya (mahasiswa) khususnya yang nantinya terpisah jauh dari orang tuanya agar bisa bekerja sama dalam memantau perkembangan mereka (mahasiswa angkatan 2018)

Acara ini juga di lengkapi dengan penandatanganan Fakta Integritas, dimana Mahasiswa dan orangtua/walinya menyetujui ketentuan yang berlaku di Fakultas Dakwah dan disaksikan langsung oleh Dekan, Wakil Dekan, beserta Ketua Prodi. Dengan terjalinya komunikasi antara orangtua/wali dan mahasiswa, maka Visi dan Misi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah Palembang dapat tercapai. (EA/RDP/ARI).

Sumber : FDK dan HUMAS (Elsya A. dan Ricky DP / Kemas Ari)