Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

12 Satyalancana Karya Satya Disematkan Rektor UIN Saat Upacara HUT RI ke 73

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 268 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 18/08/2018 00:05:57 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang pada Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Lapangan Sepakbola UIN RAFAH Menyematkan PIN Satyalencana Karya Satya dan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia, Jumat (17/8/18).

 

HUMAS-UINRF,-- Rektor UIN Raden Fatah (UIN RAFAH) Palembang pada Upacara Peringatan HUT RI ke 73 di Lapangan Sepakbola UIN RAFAH Menyematkan PIN Satyalencana Karya Satya dan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia, Jumat (17/8/18).

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain upacara HUT RI ke 73 juga dirangkai dengan penyerahan PIN Satyalencana KArya Satya dan Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia kepada Dosen/pegawai UIN RAFAH Palembang yang telah mengadi selama 10, 20, dan 30 tahun.

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut ini adalah 12 orang penerima penghargaan Presiden Republik Indonesia,  4 orang untuk pengabdian 30 tahun yaitu; Drs. Zul Helmi, M.Hum., Drs Akmal Hawi, M.Ag., Drs. Abd. Azim Amin, M.Hum., Dra. Hj. Mursyidah, M.Pd.I.,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5 orang untuk pengabdian yang 20 tahun, yaitu;  Dra. Hj. Nurfitriyana, M.Ag., Drs. Syapul Annur, M.Pd., Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag., Dr. Abdurrahmansyah, M.Ag. serta 3 orang untuk pengabdian yang 10 tahun yakni; Amilda, MA., Febriyanti, S.Ag., M.Pd.I., Maryamah, S.Ag., M.Pd.I. (BANI/ARI)

Sumber : HUMAS-UINRF (M.RabaniKemas Ari)