Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

UIN Rafah Godok Konsep Percepatan Studi S1

Dikirim oleh : Fakultas adab dan Humaniora | Hist : 559 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 20/08/2018 17:44:34 WIB

Palembang - Palembang, Wakil Rektor I (Dr. Ismail Sukaredi, M.Ag.) pimpin rapat penggodokan “Konsep Percepatan Studi S1” di Ruang KPA lt. 3 UIN Rafah Plaembang, (Senin 20/8/18).

 

 

Humas-UINRF,-- Wakil Rektor I (Dr. Ismail Sukardi, M.Ag.) pimpin rapat penggodokan “Konsep Percepatan Studi S1” di Ruang KPA lt. 3 UIN Rafah Plaembang, Selain dihadiri oleh Wakil Rektor I, pada acara tersebut tampak hadir pula Kabiro AAKK, para Dekan, Wakil Dekan 1, LP2M, LPM, Kabag BAAK serta Humas UIN Rafah, (Senin 20/8/18).

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan rektor dan menuangkan ide-ide tentang konsep “Percepatan Studi Mahasiswa S1” di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang dengan konsep 3,5 tahun selesai studi program Strata satu (S1).

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya Ismail menyampaikan bahwa “Percepatan masa studi yang diinginkan adalah disesuiakan dengan karakteristik pada prodi-prodi” Jadi selain bisa selesai 3,5 tahun diharapakan Skripsi ditulis juga dalam bahasa inggris dan Arab, ujar ismail.

Rapat dipimpin langsung oleh Dr. Ismail Sukardi sebagai Wakil Rektor I, dan dibantu oleh Dr. Yenrizal dan Erik Darmawan, MHI. Pada intinya kita semua sepakat untuk membuat Pedoman Akademik percepatan masa studi, tapi tidak mengurangi mutu dan kualitas, semua usulan akan kita tamping, ujar Warek I.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Biro AAKK (MirwaN Fasta, S.Ag., M.Si.) mengatakan bahwa “segera dibentuk tim  pembuatan pedoman akademik dan akan ditindaklanjuti dengan rapat kerja akademik” pada prinsipnya kami mewakili pimpinan universitas mendukung dan menyambut gembira Ide yang dituangkan dalam konsep percepatan masa studi program S1.(SRN/ELIS/ARI)

Sumber : Syahrin dan HUMAS-UINRF (Elisma / Kemas Ari)