Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

FITK UIN Rafah Palembang Jalin Kerjasama dengan PT. Rajagrafindo Persada

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 517 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 28/08/2018 04:45:34 WIB

Palembang - Laboratorium Pusat Sumber Belajar Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan UIN Raden Fatah Palembang yang diketuai oleh ibu Dr. yulia Tri Samiha M.Pd, menjadi Leading Sektor dalam acara MOU dan Sosialisasi Serta Penerbitan Buku di Ruang Seminar Lt. IV FITK.

 

HUMAS-UINRF -- Senin 27 Agustus 2018 Kegiatan MOU dan Sosialisasi ini di ikuti oleh Wakil Rektor III Dr. Rr. Rina Antasari, M.Hum, Dekan FITK Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag, Wedek II FITK Drs. Tastin, M.Pd.I, Wadek III FITK Dra. Choirunniswa, M.Ag, 5 orang Ulama yang berasal dari daerah Ogan Ilir, Ketua Cabang PT. Rajagrafindo Persada dan Ketua Laboratorium Pusat Sumber Belajar FITK Dr. yulia Tri Samiha M.Pd, serta dosen-dosen di lingkungan FITK.


Kepala lab sumber belajar ibu yulia dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya MoU bersama Rajagrafindo, silahkan kepada bapak ibu dosen untuk menyiapkan konsep buku agar dapat diterbitkan, karna ada staf atau ahli editor grafindo yang akan memberikan ilmu-ilmu tentang tata cara penulisan dengan benar dan sumber-sumber bacaan untuk dosen FITK.

Prof. Sinyo selaku dekan Tarbiyah menyampaikan bahwa di bidang akademik, penerbit grafindo sudah bereputasi nasional atau nilai 40, yang artinya bisa untuk syarat guru besar, polanya sangat fleksibel, kita submit bila layak bisa dengan pola royalti dan bisa juga dengan kesepakatan atau kerja sama.

Wakil Rektor III Dr. Rina menyampaikan bahwa kegiatan lab ini merupakan kegiatan yang inovatif. dengan ada kegiatan MoU ini diharapakan tidak hanya dosen yang ada di lingkungan FITK saja namun dosen-dosen 9 fakultas yang ada di lingkungan UIN Raden Fatah dapat menerbitkan bukunya di Rajagrafindo, Ujarnya. (AR/HF)

Sumber : HUMAS-FITK