Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

The 1st National Conference of Genuine Psychology

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 190 | Kategori : Fakultas Psikologi | 12/09/2018 18:43:19 WIB

Palembang - Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang untuk pertama kalinya mengadakan seminar bertarap Nasional dengan tema Understanding the Meaning of Being Human from The Perspective of Health Psychology.

Bravo Psikologi --- Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang untuk pertama kalinya mengadakan seminar bertarap Nasional dengan tema Understanding the Meaning of Being Human from The Perspective of Health Psychology yang di adakan pada hari rabu tanggal 5 september 2018 bertepat di gedung Academic Center.

Terdapat empat narasumber dalam seminar ini yaitu, Prof. Madya Dr. Nor Ba’yah Abdul Kadir berasal dari University Kebangsaan Malaysia (Malaysia). Dr. Efekhar Daneshpour berasal dari Denominations University of Teheran (Iran). Dr. Abdul Rahman Shaleh, S.Ag berasal dari Faculty Of Psychology State Islamic University Syarif Hidayatullah (Indonesia). Dr. Ema Yudiani, M.Si., Psikolog berasal dari Faculty Of Psychology State Islamic University Raden Fatah (Indonesia), di moderator Iredho Fani Reza, MA.Si dan penerjemah Yulian Rama. Peserta dalam seminar ini adalah para dosen, mahasiswa dan tamu undangan.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Psikologi, Prof. Dr. Ris’an Rusli, MA mengaharapakan kerjasama yang baik antar universitas yang berada di Indonesia maupun dari luar Indonesia. Dalam acara ini Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Zainal Berlian, MM., DBA, datang langsung untuk membukan seminar ini dan mengatakan bahwa seminar ini adalah seminar Internasional karena narasumber berasal dari luar Indonesia dan ini sanggat membanggakan.

Para narasumber secara bergantian menyampaikan materinya, dan para peserta antusias dalam mendengarkan meteri yang di sampaikan terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang di ajuakan. Bahkan beberapa perserta kecewa tidak di bukannya sesi tanya jawab yang kedua dikarenakan waktu yang tidak cukup, dengan berakhirnya sesi tanya jawab tersebut maka berakhir pula seminar tersebut. Kesimpulan dari moderator ialah bahwa untuk mencapai kebahagian, manusia harus menyehatkan tiga hal yaitu, sehat mental, sehat fisik dan sehat rohani ( Red: VON,AZ & ZK ).

Sumber : http://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/the-1st-national-conference-of-genuine-psychology