Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Chemistry Education Organization (CEO) Pendidikan Kimia FITK

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 166 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 22/09/2018 20:11:09 WIB

Palembang - Himpunan mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia UIN Raden Fatah Palembang atau yang dikenal dengan CEO (Chemistry Educiton Organization) Melakukan Kegiatan Guna Menyambut Mahasiswa/i baru Pendidikan Kimia Angkatan 2018 dalam Keanggotaan CEO, (18/9)

Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat CEO, Gedung Multimedia Lantai 2, UIN Raden Fatah Palembang ini mendapat dukungan penuh dari program studi pendidikan kimia. Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa program studi pendidikan kimia dari berbagai angkatan.

Dalam kegiatan ini, pembina CEO ibu Wiwid Pungki Ningrum, M.Pd membuka acara dan menyampaikan tujuan serta manfaat yang diharapkan dari kegiatan yang dilaksanakan. Setelah sambuatan dari pembina CEO, acara selanjutnya yaitu pemaparan materi yang disampaikan oleh Ade Dean Ardiansyah dan Rudianto Widodo. Ade Dean Ardiansyah menyampaikan mengenai sejarah CEO dan keorganisasian sedangkan Rudianto Widodo menyampaikan mengenai pentingnya berorganisasi dalam dunia perkuliahan.

Selain kegiatan tersebut, terdapat juga kegiatan outbound. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan refreshing kepada para mahasiswa baru pendidikan kimia 2018. Dalam acara ini juga terdapat beberapa games antara lain: menyusun struktur CEO, alat-alat laboratorium, bahan-bahan asam basa, estafet kata, demonstrasi eksperimen, games balap sarung, bola sendok, dan masih banyak lainnya. Diharapkan dengan ada kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi mahasiswa antar angkatan program studi pendidikan kimia. (EJ/AR)

Sumber : HUMAS-FITK