Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

FST-UINRF Gelar Workshop dan Teken MoA dengan FMIPA UNSRI

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 211 | Kategori : Kerjasama | 26/09/2018 21:33:45 WIB

Palembang - PALEMBANG, Humas-UINRF,-- Fakultas Sains dan Teknologi teken MoA dengan Fakultas MIPA Matematika Universitas Sriwijaya dilanjutkan dengan kegiatan Workshop, bertempat di ruang rapat Rektorat Lt. 3 UINRF Palembang, Rabu (26/9/18).

 

 

Humas-UINRF,--  Bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lantai 3 Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang, Setelah Penandatanganan MoA antara Fakultas Sains dan Teknologi (FST) laksanakan kerjasama  dengan Fakultas MIPA Matematika Universitas Sriwijaya, dilanjutkan dengan kegiatan Workshop, Rabu (26/9/18).

 

 

 

 

 

 

Kesepakatan kerjasama (MoA) ditandatangani langsung oleh Dekan FST-UINRF, Dr. Dian Erlina, M.Pd. dan Dekan MIPA Matematika Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. disaksikan oleh Kepala Pusat Pembinaan dan Pengawasan Jaminan Produk Halal (JPH) Kementerian Agama RI, Drs. Amri Siregar, M.Ag. dan Badan Sertifikasi Nasional Pusat Jakarta, Dohana Viskhurin Femina, Wakil Rektor dan unsur Pimpinan di Lingkungan UINRF Palembang dan tamu undangan lainnya.

 

 

 

 

 

 

Rangkaian Acara dilanjutkan dengan acara Workshop Sertifikasi dan Akreditasi Lembaga Halal Berbasis Standar, dengan narasumber Doha Viskhurin Femina dari Badan Sertifikasi Nasional Jakarta, dan Drs. Amri Siregar, M.Ag. dari Pusat Pembinaan dan Pengawasan JPH Kemenag RI. Workshop dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor I, Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. dalam sambutannya beliau mengatakan

“Saya secara Pribadi dan atas Lembaga Mendukung dan mensupport kegiatan semacam ini, apalagi jalinan kerjasama yang dilakukan oleh Fakultas Saintek dengan pihak-pihak terkait seperti, Unsri, BSN Jakarta, dan Pusat Pembinaan dan Pengawasan JPH adalah kegiatan yang penting,’’ kata Warek I.

Kegiatan Workshop Sertifikasi dan Akreditasi Lembaga Halal Berbasis Standar, ditutup oleh Wakil Rektor III, Dr. Rr. Rina Antasari, S.H., M.Hum. Dalam sambutan Dr. Rina Antasari menyampaikan kegiatan ini sebagai upaya percepatan implementasi lembaga terhadap amanah Pasal 7 dan 8 Undang Undang Nomor 33 Tahun 2014 tentang Kerjasama Jaminan Produk Halal. (ELIS/ARI)

 

Sumber : HUMAS-UINRF (Elisma/Kemas Ari)