Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Kuliah Iftitah Program Magister Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 181 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 26/09/2018 22:04:04 WIB

Palembang - Bertempat di Ruang Seminar Lt.4 FITK, Kegiatan Kuliah Iftitah yang Mengambil Tema "Profesionalisme dan Performasi Tenaga Pendidik Serta Kependidikan dalam Merespon Isu-isu Kependidikan, Selasa 25 September 2018.

Program Magister Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan mengadakan kuliah Iftitah yang mana dalam kesempatan ini mendatangkan narasumber dari Direktur Madrasah Kemenag Jakarta Dr. H. Firdaus Basuni, M. Pd, yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru program Magister FITK berjumlah kurang lebih 70 mahasiswa baru dan seluruh tamu undangan berserta civitas akademika Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Dr. Ermis Suryana, M.Pd.I yang selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas mahasiswa serta ditujukan agar mahasiswa mempunyai performasi yang baik, sehingga lahir produk-produk pendidik yang berkualitas dan mampu merespon isu-isu global dan mampu berkompetisi. 
program magister, Ujarnya.

Wakil Rektor 1 UIN Raden Fatah Dr. Ismail Sukardi, M.Ag, beliau menambahkan bahwa kuliah iftitah sudah menjdi tradisi, dalam rangka memberi motivasi, wawasan,dan penyegaran pada mahasiswa baru, sehingga diharapkan punya perspektif baru tentang dunia pendidikan. (HF/AR)

Sumber : HUMAS-FITK