Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Pemilihan Bujang Gadis FITK Tahun 2018

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 960 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 03/10/2018 22:41:44 WIB

Palembang - Grand final pemilihan Bujang Gadis Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Tahun 2018 di Ruang VIP Sri Melayu pada hari Selasa Malam dimulai pada pukul 07.30-12.00 dini hari.

 

HUMAS-UINRF -- Acara Bujang Gadis Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa FITK. Pelakkaanaan serupa telah dilaksanakan pada tahun 2017 dengan terpilihnya Erick Patria dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) dan Miftahul Jannah dari Program Studi Pendidikan Fisika.

Pemilihan Bujang Gadis FITK pada dasarnya adalah untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa ke arah yang positif. Wakil Dekan III Dra. Hj. Choirunniswah, M.Ag mewakili dekan dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyatakan bahwa "Ajang pemilihan Bujanng Gadis FITK harus lebih menonjolkan ketrampilan mengajar sebagai unggulan dari mahasiswa FITK di samping brain, beauty dan behavior yang merupakan syarat mutlak menjadi Bujang Gadis FITK", Ujarnya.

Dekan FITK menyempatkan diri untuk hadir pada malam Grand Final malam tadi dengan memberikan cendera mata kepada pemenang terpilih BG FITK 2018. Adapun pemenang BG FITK 2018 adalah sebagai berikut:

Bujang & Gadis :
1. Muhammad Hasby (PAI) 
2. Widya Rahma Hapsari (PBI) 

Wakil Bujang & Gadis :
1. Dikky Ardian ( Pendidikan Kimia)
2. Riska Ayu Wandera (Pendidikan Matematika)

Favorit Bujang & Gadis :
1. Fahmi Alestrio
2. Maria Febria Orkha (Pendidikan Biologi)

Berbakat Bujang & Gadis :
1. Abdul rohman (PBA) 
2. Dinda aulia (Pendidikan Biologi)

Intelegensia Bujang & Gadis :
1. M.Syarif Hidayatullah(PAI)
2. Dyah Hasanah (PGMI)

Fotogenic Bujang & Gadis :
1. Riadhus Solihin
2. Andika Yulia Astuti

Bersahabat Bujang & Gadis :
1. Nur Wahid (Pendidikan Biologi)
2. Cindy Arliani (Pendidikan Biologi) 

Finalis bujang & gadis :
1.Muhammad alfikri (PBI)
2.Anita Purnama Sari
3. Ardi Yusuf Setiawan
4. Aqiylah Rayhan
5. Yakamuha Apkhoza
6. M Iqbal Harris
7. Suci Ramadhanty
8. Monica Purnama Sari
9. Rahmad Nurul Apriansyah
10. Dwi Mayang Sari (CA/AR)

Sumber : HUMAS-FITK