Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Silaturrahmi DEMA FITK dengan BEM KM FKIP Universitas Sriwijaya

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 125 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 09/10/2018 02:22:02 WIB

Palembang - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan Kunjungan Silaturrahmi dengan BEM KM Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya, Minggu 07 Oktober 2018.

 

HUMAS-UINRF -- Kemarin DEMA FITK UIN Raden Fatah mengadakan kunjungan ke BEM KM FKIP UNSRI di Indralaya, kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan Silaturrahmi, adapun kegiatan yang dilakukan ialah berdiskusi & berdialog tentang kepengurusan dan program kerja masing-masing lembaga.

Menurut Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) M. Faisal Ma'ruf kegiatan ini sudah lama kami ingin laksanakan namun banyaknya kendala waktu dan jarak sehingga susah bagi kami mengaturnya namun berkat kerja keras semua jajaran akhinya kegiatan inipun terlaksa, adapun tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka studi banding, demi meningkatkan kualitas belajar dan menjalin silaturahmi.

Kegiatan ini disambut baik oleh BEM KM FKIP Universitas Sriwijaya. Presiden BEM KM FKIP Universitas Sriwijaya, memberikan sambutan kepada teman-teman yang datang. Rangkaian acara siang itu dimulai dengan memperkenalkan visi dan misi kampus. Setelah itu, memperkenalkan susunan kepengurusan BEM universitas, serta peran-peran penting yang dilaksanakan masing-masing anggota. Beliau juga memperkenalkan kegiatan internal dan eksternal yang telah maupun yang akan dilaksanakan guna mengembangkan BEM KM FKIP Universitas Sriwijaya.

Kegiatan diakhiri oleh penyerahan plakat oleh Faisal selaku Ketua Dema FITK Universitas Islam Negeri Raden Fatah kepada Ketua BEM KM FKIP Universitas Sriwijaya. Derai tawa tak henti menghiasi ruangan meskipun sudah di penghujung acara. Pada akhirnya, acara ditutup dengan foto bersama serta ilmu dan kenangan yang tidak terlupakan. (CH/AR)

Sumber : HUMAS-FITK