Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Wakil Dekan I FITK Membuka Kegiatan Kuliah Tamu

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 207 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 12/10/2018 22:34:41 WIB

Palembang - Jum'at 12 Oktober 2018 Program Studi Pendidikan Matematika Berkolaborasi dengan Program Studi Pendidikan Biologi FITK Melaksanakan Kegiatan Kuliah Tamu dengan Tema "Analisis Model Rasch Untuk Pengolahan Data Penelitian"

 

HUMAS-UINRF -- Bertempat di ruang seminar Lt. 4 FITK acara ini di hadiri oleh Wadek I FITK Dr. Dewi Warna, M.Pd., Kaprodi MTK Dr. Hartatiana, M.Pd, Kaprodi Biologi Dr. Indah Wigati, M. Pd.I, Sekprodi MTK Riza Agustiani, M.Pd, Sekprodi Biologi Jhon Rizwanda, M.Kes, Para dosen, serta mahasiswa program studi pendidikan Matematika dan Biologi. Dimana mengundang narasumber dari Universitas Malaya Malaysia Bambang Sumintono, P.hD.

Dr. Indah yang selaku ketua Prodi Pendidikan Biologi dalam sambutannya mengatakan kuliah ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa karena materi kuliah model rasch untuk pengolahan data penelitian ini dapat digunakan untuk skripsi ketika sudah memasuki semester akhir nanti, Ujarnya.

Dr. Dewi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap prodi di FITK untuk menunjang akreditasi masing-masing prodi. Kegiatan pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa & dosen. Diharapkan hasilnya dapat all out, bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi dosen dalam penelitian mandiri maupun LP2M, dan meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam menulis skripsi sehingga lebih berkualitas.

Dalam kesempatan Bambang Sumintono, P.hD, juga menyampaikan bahwa beliau sangat mendukung penuh program-program yang direncanakan ini, karena dapat memberikan yang terbaik untuk berbagai kalangan. Beliau memberi semangat dan motivasi kepada semua pihak agar selalu berusaha dan menghargai proses. Pada sesi tanya jawab, terlihat peserta kuliah tamu terlihat antusias untuk bertanya mengenai materi yang telah disampaikan ataupun mengenai karya yang pernah dihasilkan oleh Bambang Sumintono, P.hD. (HF/AR)

Sumber : HUMAS-FITK