Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

FISIP UINRF Gelar Workshop Laboratorium Kontektualisasi Riset IPOLKOM Era Milenial

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 127 | Kategori : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) | 06/12/2018 16:10:15 WIB

Palembang - Dekan FISIP UINRF, Prof. Dr. H. Izomiddin hari ini Buka kegiatan Workshop Laboratorium Kontektualisasi Riset Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi (IPOLKOM) di Era Milenial, Di ruang rapat rektorat Lantai iii UIN RF, Kamis (6/12/18).

 

 

HUMAS-UINRF,- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang hari ini Melaksanakan Workshop Laboratorium Kontekstualisasi Riset Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi (IPOLKOM) Di Era Milenial, dengan menghadirkan Narasumber Dr. Moes Tarech Rasyid Dan Dr. Muhammad Abduh,  Di ruang rapat rektorat Lantai iii UIN RF, Kamis (6/12/18).

Kegiatan dibuka oleh Dekan FISIP UINRF, Prof. Dr. H. Izomiddin didampingi oleh Kepala Laboratorium FISIP, Drs. H. Hambali, M.Si. dalam sambutannya Prof. Izomiddin mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan mahasiswa akan bertambah kemampuannya dibidang Ilmu Komunikasu dan Ilmu politik.

masih menurut Dekan FISIP, Sebagai Universitas yang berbasis keagaaman diharap mahasiswa FISIP UINRF akan dapat lebih unggul, selain mendapatkan ilmu-ilmu Sosial dan Komunikasi secara teoritis saja, karenan dalam menjalalankan politik kita sudah mempunyai rujukan ke Rasullallah yang memiliki sifat Tabligh (komunikasi) sebagai bagian dari sifat-sifatnya yang lain Fatonah, Amanah, Siddik, dan Tabligh

“Tabligh (Komunikasi) adalah salah satu sifat yang dimiliki Nabi Muhammad, SAW. sebagai salah satu faktor keberhasilan dan kepiawaainnya dalam menjalankan Politik dan Leadership” ucapnya dalam acara Pembukaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Dengan mengacu kepada pola kepemimpinan (politik) yang dijalankan oleh Junjungan kita, tentu mahasiswa UINRF Palembang dapat meniru dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari terlibih lagi bila telah menjadi alumni nantinya. (ARI)

Sumber : Humas UINRF (Kemas Ari)