Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

UIN Raden Fatah Raih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN Terbaik Satker A

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 241 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 06/12/2018 16:11:51 WIB

Palembang - UIN Raden Fatah Palembang, raih penghargaan pengelolaan penghapusan BMN Terbaik Satker A, pada kegiatan apresiasi lelang amal, pengelolaan BMN, dan Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM, di gedung Kantor wilayah DJKN Sumsel-Babel. Kamis (6/12/18).

 

 

HUMAS-UINRF,--  Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UINRF) Palembang Raih Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN  Terbaik Satker A, pada kegiatan Apresiasi Lelang Amal, Pengelolaan BMN, dan Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM, di Gedung Kantor wilayah DJKN Sumsel dan Bangka Belitung. Kamis (6/12/18).

Ada 22 instansi yang meraih Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara, terdiri dari 11 peraih penghargaan Kategori Satuan Kerja Kecil (Satker A) dan 11 Satuan Kerja Besar (Satker B) bagi pengguna Barang maupun Kuasa Pengguna Barang pada Satuan Kerja di Lingkungan KPKNL Palembang, yang telah menggerakan unit Pengelola Barang Milik Negara di satuan kerja masing-masing secara optimal guna mewujudkan tata kelolal pemerintah yang tertib, transparan dan akuntabel.

Penghargaan Pengelolaan Penghapusan BMN  Terbaik Satker A yang diraih oleh UIN Raden Fatah Palembang diterima langsung oleh Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA., Ph.D. selaku Rektor UINRF Palembang, di dampingi oleh Kepala Biro AAKK, Mirwan Fasta, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya kepala perwakilan Kemenkeu Sumsel, Tauhid mengatakan sangat bangga dan bahagia atas partisipasi para undangan untuk dapat hadir pada kegiatan penghargaan hari ini.

“acara ini telah dilaksanakan beberapa hari dan hari ini adalah suatu bentuk acara amal Satuan Kerja di Lingkungan KPKNL Palembang, sebagai salah satu bentuk kepedulian kita bagi saudara2 kita yang tertimpa bencana seperti di Palu, dan Donggala,” papar Tauhid.

Hal ini dibenarkan juga oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara, yang di wakili oleh Lukman, bahwa ada tiga kegiatan pada bulan november 2018. Diantaranya kegiatan seminar, bulan amal, dan pembentukan portal baru tentang lelang. Dengan alamat akun.

“Tahun ini kita telah melauncing portal yang baru ini (lelang.id). Khusus utk sumsel kita telah menjalankan lelang amal yg berbentuk lelang sukarela,” ujar Lukman.

Sementara itu Kepala Kanwil DJKN Sumsel dan Bangka Belitung, Taufik. Lelang Amal kegiatan yang dikaitkan dengan peringatan hari ulang tahun yg ke-12.  Seluruh hasil lelang akan kita sumbangkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah. Kegiatan lelang amal ini dilaksanakan setentak diseluruh indonesian wilayah DJKN,  beberapa objek yang di lelang petama.

Kegiatan diakhiri dengan sambutan gubernur Sumatera Selatan, yang di wakilkan oleh asisten 3, Prof. Edward Juliartha, dan beberapa testimoni beberap rektor dan tamu Undangan. (ELIS/ARI)

Sumber : Humas UINRF (Elisma dan Kemas Ari)