IAIN Raden Fatah Palembang
Daftar Calon Mahasiswa Lulus UMPTAIN 2014 dapat di download di menu downloadSegenap Civitas Akademika IAIN Raden Fatah Palembang mengucapkan selamat pada Prodi PAI yang sudah terakredatasi A
Link Internal
Diary Pimpinan
  • Rektor
    Jumat-25 Juli 2014-09:03:48
    ADA
  • Wakil Rektor I
    Jumat-25 Juli 2014-09:03:52
    ADA
  • Wakil Rektor II
    Jumat-25 Juli 2014-09:03:59
    ADA
  • Wakil Rektor III
    Kamis-24 Juli 2014-08:39:09
    KELUAR Survey Workshop Kurikulum Pesantren Mahasiswa di Jawa Timur
  • Kabiro AUAK
    Jumat-25 Juli 2014-09:04:04
    ADA
Berita Terkini
Agenda
Link Terkait
IAIN RF TERIMA BANTUAN BEASISWA 120 JUTA
Rabu, 02 Mei 2012 - 21:12:57 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Beasiswa - Dibaca: 8226 kali

Institut Agama Islam Negeri Raden Fatah (IAIN RF) Palembang, kemarin (14/03) menerima bantuan beasiswa sebesar Rp120 juta dari Bank Sumsel Babel (BSB) Syariah, diperuntukan untuk 50 orang mahasiswa kurang mampu yang tersebar di lima fakultas. Pemberian beasiswa tersebut diserahkan secara simbolik dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BSB Syariah dengan IAIN RF tentang Program Beasiswa, dihelat pada 14 Maret 2012 di Gedung Akademik Center IAIN RF. Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN RF Prof DR H Aflatun Mucthar MA, Para Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, Dosen dan mahasiswa IAIN RF. Hadir pula pada kesempatan itu Direktur Pemasaran sekaligus Direktur Syariah BSB Ismail Saleh, Direktur Kepatuhan BSB Mertolehan, Pimpinan Unit Usaha Syariah BSB Barariani dan Kepala Cabang Syariah BSB Satri Asyik.

Dalam sambutannya Aflatun mengucapkan terima kasih kepada BSB Syariah atas kerjasama yang terjalin selama ini, “semoga dengan adanya pemberian beasiswa ini BSB Syariah semakin hari semakin diminati dan semakin berkembang”ujarnya, Aflatun juga berharap kepada penerima beasiswa agar dapat menjaga nama baik almamater dan memotivasi diri mengembangkan prestasinya disegala bidang, tidak hanya berorientasi pada wawasan dalam bidang agama tetapi juga mempunyai wawasan sains dan pengetahuan yang luas”. Sementara, Ismail Saleh mengatakan bahwa pemberian beasiswa ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pada dunia pendidikan. (Rian Humas)

 



Materi Sejenisnya

Komentar


Isi Komentar :
Nama
Website
Ex : radenfatah.ac.id (tanpa http://)
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kolom Rektor

    Alhamdulillah berkat komitmen dan kerja keras bersama, IAIN Raden Fatah telah berhasil mendapatkan pengakuan sebagai salah satu lembaga yang berkomitmen kuat untuk memperbaiki manajemen secara terus menerus. Pada tanggal 17 April 2013 IAIN Raden Fatah telah ter- Sertifikasi ISO 9001:2008 dalam bidang Quality Management System dengan ruang Lingkup : 1. Bagian Kepegawaian IAIN Raden Fatah 2. Bagian Akademik IAIN Raden Fatah 3. Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga IAIN Raden Fatah 4. Bagian Perencanaan 5. Pusat Penjaminan Mutu Pendidikan Kelima bagian yang telah mendapat pengakuan sebagai lembaga yang mampu memperbaiki system manajemen secara terus menerus sesuai dengan standar international ini telah ter- register secara international dengan sertifikat No FS 594451 oleh badan sertifikasi ISO yang memiliki standar international Bristish Standard International berpusat di United Kingdom website bsigroup.com. (REKTOR PERIODE 2011-2015)

Kolom Warek I

Kolom Warek II

    Sumatera Selatan telah menghibahkan tanah sebanyak 30 hektar di Jakabaring. Di sana akan dibangun tiga bangunan yang luar biasa yaitu Islamic Center, Masjid Raya dan UIN Raden Fatah. Oleh Karena itu saya mengajak segenap civitas akademika IAIN Raden Fatah Palembang untuk mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia Pembantu Rektor II IAIN Raden Fatah Palembang Periode 2011-2015

  • artikel Pembantu Rektor II (PR II

Kolom Warek III

    Visi pembinaan bidang kemahasiswaan PTAI yaitu terwujudnya suasana yang kondusif bagi pembinaan dan pengambangan jati diri mahasiswa yang pada gilirannya dapat menjadikan mahasiswa unggul, cerdas, berakhlak mulia, humanis dan kompetitif. Sejalan dengan itu, IAIN Raden Fatah mempunyai visi pengembangan pembinaan kemahasiswaan yaitu menjadikan mahasiswa sebagai insan yang luhur akhlaknya, unggul akademiknya, terampil dan mandiri.

  • SHORT COURSE IN LEIDEN UNIVERSITY, NETHERLAND: An Experience
Download Area