IAIN Raden Fatah Palembang
Kepada seluruh mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang diwajibkan mengisi data simak online ( input biodata dan mengisi KRS Semeter Ganjil 2014/2015) di masing-masing Fakultas paling lambat tanggal 31 Oktober 2014, bagi yang tidak mengisi data di SIMAK Online maka tidak terdaftar sebagai mahasiswa IAIN Raden Fatah Palembang Pada PDPT Dikti
Link Internal
Diary Pimpinan
  • Rektor
    Jumat-24 Oktober 2014-15:58:19
    ADA
  • Wakil Rektor I
    Jumat-24 Oktober 2014-13:17:37
    ADA
  • Wakil Rektor II
    Jumat-24 Oktober 2014-15:58:46
    KELUAR
  • Wakil Rektor III
    Jumat-24 Oktober 2014-15:58:56
    ADA
  • Kabiro AUAK
    Jumat-24 Oktober 2014-13:17:19
    KELUAR
Berita Terkini
Agenda
Link Terkait
Management Training Advance LPSE 2013
Rabu, 03 April 2013 - 10:46:23 WIB | Diposting oleh : Administrator | Kategori: Lelang - Dibaca: 71166 kali

Tim LPSE IAIN Raden Fatah Palembang mengikuti Kegiatan Management Training Advance yang dilaksanakan dari tanggal 2 April sampai 4 April 2013 di Kabupaten Badung, Provinsi Bali yang dihadiri 30 LPSE se-Indonesia. Adapun materinya berupa pemaparan PP PSTE No 82 Tahun 2012, SOP, SLA LPSE, RUP, Monev, e-katalog, regulasi Implementasi e-Procurement, e-tendering, Materi Information Security Managemen system, pengelolaan Data center TIA 942 dsb. Acara diawali dengan pembukaan pelatihan oleh Bupati Badung yang diwakili oleh Sekda Kompyang R. Swandika. Dilanjutkan dengan sambutan Kasubdit Pengembangan E-Procurement LKPP Patria Susantosa.

Bupati Badung dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda Kompyang R. Swandika mengungkapkan, kegiatan pelatihan Management Training Advance LPSE ini memiliki arti penting dan strategis diantaranya meningkatkan kinerja LPSE Badung yang sudah terbentuk, membangun kerjasama dan kolaborasi antar LPSE serta meningkatkan kemampuan SDM personil LPSE karena kewajiban pemerintah kedepan makin berat melayani dan memfasilitasi pengadaan barang dan jasa pemerintah yang transparan sesuai peraturan perundang-undangan yakni normative, efektif, efisien dan akuntabel yang akan berkorelasi terhadap tingkat capaian serapan APBD yang akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Kompyang Swandika juga mengungkapkan LPSE Kab. Badung di Tahun Anggaran 2012 telah memfasilitasi pengadaan barang dan jasa pemerintah sebanyak 532 paket dengan pagu anggaran sebesar Rp. 752 milyar lebih dan terjadi efisensi sebesar Rp. 63 milyar lebih. Sementara dari Januari sampai Maret 2013 terdapat 160 paket yang dilelangkan dan 47 paket telah selesai tender.

Sementara itu Kasubdit Pengembangan E-Procurement LKPP Patria Susantosa, mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pantauan LKPP pada tahun 2012 yang lalu, LPSE Kab. Badung menduduki peringkat ke dua kategori kabupaten/kota tingkat nasional untuk jumlah pagu pengadaan yang dilelangkan melalui jalur E-Proc serta nominasi pada kategori “User Support Experience”. Untuk itu para peserta Management Training Advance LPSE diharapkan dapat memanfaatkan LPSE Kabupaten Badung sebagai tempat pembelajaran sehingga terjadi sharing sehingga mampu meningkatkan kapasitas dan kemampuan SDM personil LPSE yang hadir.

 

 



Materi Sejenisnya

Komentar


Isi Komentar :
Nama
Website
Ex : radenfatah.ac.id (tanpa http://)
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Kolom Rektor

    Alhamdulillah berkat komitmen dan kerja keras bersama, IAIN Raden Fatah telah berhasil mendapatkan pengakuan sebagai salah satu lembaga yang berkomitmen kuat untuk memperbaiki manajemen secara terus menerus. Pada tanggal 17 April 2013 IAIN Raden Fatah telah ter- Sertifikasi ISO 9001:2008 dalam bidang Quality Management System dengan ruang Lingkup : 1. Bagian Kepegawaian IAIN Raden Fatah 2. Bagian Akademik IAIN Raden Fatah 3. Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga IAIN Raden Fatah 4. Bagian Perencanaan 5. Pusat Penjaminan Mutu Pendidikan Kelima bagian yang telah mendapat pengakuan sebagai lembaga yang mampu memperbaiki system manajemen secara terus menerus sesuai dengan standar international ini telah ter- register secara international dengan sertifikat No FS 594451 oleh badan sertifikasi ISO yang memiliki standar international Bristish Standard International berpusat di United Kingdom website bsigroup.com. (REKTOR PERIODE 2011-2015)

Kolom Warek I

Kolom Warek II

    Sumatera Selatan telah menghibahkan tanah sebanyak 30 hektar di Jakabaring. Di sana akan dibangun tiga bangunan yang luar biasa yaitu Islamic Center, Masjid Raya dan UIN Raden Fatah. Oleh Karena itu saya mengajak segenap civitas akademika IAIN Raden Fatah Palembang untuk mempersiapkan diri dengan meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia Pembantu Rektor II IAIN Raden Fatah Palembang Periode 2011-2015

  • artikel Pembantu Rektor II (PR II

Kolom Warek III

    Visi pembinaan bidang kemahasiswaan PTAI yaitu terwujudnya suasana yang kondusif bagi pembinaan dan pengambangan jati diri mahasiswa yang pada gilirannya dapat menjadikan mahasiswa unggul, cerdas, berakhlak mulia, humanis dan kompetitif. Sejalan dengan itu, IAIN Raden Fatah mempunyai visi pengembangan pembinaan kemahasiswaan yaitu menjadikan mahasiswa sebagai insan yang luhur akhlaknya, unggul akademiknya, terampil dan mandiri.

  • SHORT COURSE IN LEIDEN UNIVERSITY, NETHERLAND: An Experience
Download Area