melakukan optimalisasi peran kerja Humas PTKIN untuk meningkarkan brand awasreness PTKIN  lewat konten-konten kreatif yang di publisikan di media sosial

melakukan optimalisasi peran kerja Humas PTKIN untuk meningkarkan brand awasreness PTKIN lewat konten-konten kreatif yang di publisikan di media sosial

humas : melakukan optimalisasi peran kerja Humas PTKIN untuk meningkarkan brand awasreness PTKIN  lewat konten-konten kreatif yang di publisikan di media sosial,
dalam kegiatan Media Gathering dan Branding PMb PTKIN tahun 2023  pada tanggal 7 – 9 yang di laksanakan di hotel gallery prawirotaman hotel kota yogyakarta , yang di hadirin oleh Rektor UIN  Sunan Kalijaga Yogyakarta,Prof.Dr.Al Maki,S.Ag.,MA, Rektor IAIN Ponorogo, Dr.Hj.Evi Muafiah,M.Ag, Rektor UIN Ar Raniry Aceh, Prof Dr. Mujiburrahman,M.Ag dan Ketua Pokja Humas PBM PTKIN, Rikza Hamami Ketua Forum Humas PTKIN, Hayatul Islam serta Staf Khusus Menteri Agama, Dr. H. Muhammad Nuruzzaman, S.Ag,. M.Si. melalui zoom meeting,

kegiatan tersebut di buka langsung oleh Staf Khusus Menteri Agama, Dr. H. Muhammad Nuruzzaman, S.Ag,. M.Si. melalui zoom meeting, dalam sambutannya beliau menyampaikan,  Humas PTKIN melakukan perlu melakukan kampanye keunggulan kampus di media-media yang dimiliki di untuk menarik minat mahasiswa baru saat PMB.
Hal senada disampaikan Staf Ahli Menag Bidang Reseach, Hasanuddin Ali. Menurutnya, humas mempunyai peran penting dalam mengenalkan kampusnya melalui publikasi.

Hasanuddin menekankan, publikasi yang dilakukan pun harus menentukan taget audiancenya dan harus memperhatikan frekuensinya dan lingkup coverage yang dijangkau saat melakukan publikasi.

“Sehingga dengan menerapkan strategi akan lebih efektif publikasi yang dilakukan,” ucapnya