Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Kunjungan IAIN Curup Ke- FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 433 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 29/04/2019 14:04:41 WIB

Palembang - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Senin 29 April 2019 menerima kunjungan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia IAIN Curup, yang bertempat di lantai 4 ruang seminar Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS-UINRF -- Hadir dalam kesempatan ini Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 2 Bapak Drs. H. Tastin, M.Pd.I., para Kaprodi, Sekprodi, Kepala Laboratorium, Humas, para dosen di lingkungan FITK, dan tamu dari Diknas Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan rombongan dari IAIN Curup yang diketuai oleh Ibu Ummul Khoir, M.Pd., terdiri dari para dosen pendamping dan 15 orang mahasiswa Prodi Bahasa Indonesia semester 4.

Wakil Dekan 2 Bapak Drs. H. Tastin, M.Pd.I., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada rombongan dari IAIN Curup, dan berterimakasih pada para Kaprodi, Sekprodi, KaLab, Humas, dan Dosen di lingkungan FITK yang telah berkenan hadir dalam kesempatan ini. Beliau menyampaikan permohonan maaf dari Dekan, Wakil Dekan 1 dan 3 yang berhalangan hadir karena sedang bertugas di tempat lain. Dalam kesempatan ini, beliau juga memperkenalkan para Kaprodi, Sekprodi, Kalab, dan Humas di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang, serta berbagai fasilitas yang ada di FITK UIN Raden Fatah Palembang. Beliau juga berharap semoga silaturahmi antara UIN Raden Fatah Palembang dan IAIN Curup dapat terus terjalin.

Sambutan berikutnya dilanjutkan oleh ketua rombongan IAIN Curup Ibu Ummul Khoir, M.Pd. Beliau dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  pihak FITK yang telah berkenan meluangkan waktunya menyambut rombongan dari IAIN Curup. Beliau juga menyampaikan tujuan kedatangan rombongan IAIN Curup adalah untuk mengenal lebih jauh, belajar, dan menjalin silaturahmi dengan UIN Raden Fatah Palembang, yang dulu ketika IAIN Curup masih berstatus STAIN, sempat menginduk ke IAIN Raden Fatah Palembang.

Ibu Ummul juga menyampaikan bahwa IAIN Curup masih banyak kekurangan, terutama lab microteachingnya, oleh karena itu, saat ini sangat penting bagi IAIN Curup untuk belajar dengan UIN Raden Fatah Palembang, terutama mengenai bagaimana pola kerja dan sistem laboratorium microteaching.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan kerjasama dan sesi photo bersama antara rombongan IAIN Curup dan Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)