Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

LP2M Gelar Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Dosen Tahun 2019

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 720 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 06/05/2019 11:20:12 WIB

Palembang - Setelah melewati proses seleksi administrasi, LP2M mempublikasikan daftar nominee penerima bantuan penelitian dan pengabdian dosen tahun 2019 yang dilanjutkan dengan Seminar Proposal Penelitian pada Jum’at-Sabtu, 3-4 Mei 2019 di Ruang Rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) Lt. 3.

Setelah melewati proses seleksi administrasi, LP2M mempublikasikan daftar nominee penerima bantuan penelitian dan pengabdian dosen tahun 2019 yang dilanjutkan dengan Seminar Proposal Penelitian pada Jum’at-Sabtu, 3-4 Mei 2019 di Ruang Rapat Kantor Pusat Administrasi (KPA) Lt. 3.

Sebelum pelaksanaan, dilaksanakan pembukaan acara yang dihadiri Rektor Prof. Drs. M. Sirozi, M.A., Ph.D., Wakil Rektor I Dr. Ismail, M.Ag., Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag., Kapuslitpen Dr. Abdul Hadi, M.Ag., Sekretaris Dr. Mgs. Nazarudin, M.M., Para Reviewer Prof. Dr. Khairunnas Rajab, M.Ag., Dr. Ade Yeti Nuryantini, Dr. Darwis Harahap, M.Si., Dr. Bahrul Ulum,, M.A., Dr. Hasbullah, M.Si., Dr. Syafwan Razi, M.A., Dr. Suswati Hendriani, M.Pd., dan perwakilan peserta seminar.

Ketua LP2M dalam pengantarnya menyampaikan bahwa seminar proposal ini diikuti para nomine yang berjumlah 171 proposal dengan 13 kluster yang akan direview masing-masing proposal dengan 2 reviewer.

Rektor dalam arahannya menyampaikan proses yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka meningkatkan kualitas penelitian para dosen yang pada tahap penyelesaiannya dapat dibuktikan dengan outcome yang jelas di antaranya terbit dalam buku ber-ISBN dan terbit di jurnal bereputasi nasional hingga internasional (pdha).

Sumber : LP2M