Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Semangat Ramadhan dalam Meraih Prestasi Lomba Cover Lagu Ramadhan

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 365 | Kategori : Fakultas Psikologi | 10/05/2019 10:15:25 WIB

Palembang - Pada acara “Ramadhan Ceria” bersama Program Studi PIAUD UIN Raden Fatah Palembang, Mahasiswa tersebut memenangkan juara 2 lomba cover lagu Ramadhan, pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2019.

Bravo Psikologi --- Marhaban ya Ramadhan, kabar yang baik untuk kita semua khususnya bagi Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang. Kali ini Mahasiswa Psikologi meraih prestasi di bidang non-akademis, tepatnya pada acara “Ramadhan Ceria” bersama Program Studi PIAUD UIN Raden Fatah Palembang, Mahasiswa tersebut memenangkan juara 2 lomba cover lagu Ramadhan, pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2019.

Mahasiswa tersebut bernama Gagas Sandi Perdana dan Ilyas Ali zainuddin, mereka saat ini sedang berada pada semester 4 Fakultas Psikologi. Acara Ramadhan Ceria bersama program studi PIAUD ini dibuka oleh ibu Wakil Dekan III FITK (Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan), Dra. Hj. Choiruniswa,M.Ag. pada lomba cover lagu Ramadhan ini diikuti peserta sebanyak 7 kelompok.

Gagas dan ilyas belum mencapai targetnya untuk menjadi juara 1 dan mendapatkan juara ke 2. Mereka kalah skor dari Arsila Indah dari Fakultas Syariah UIN Raden Fatah yang menjadi juara 1. Dan juara ketiga diraih oleh Trio Mahasiswa PIAUD angkatan 2017. Namun hal ini tidak membuat gagas dan ilyas mengendorkan semangat mereka, mereka malah merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk mendapatkan juara ke 2.

Gagas dan Ilyas berharap setelah ini mereka dapat lebih baik dan lebih berprestasi lagi dan belajar dari kesalahan yang ada agar tidak terulang lagi dikemudian hari. Dan hal ini menjadi penyemangat bagi mereka dalam berkarya dan berprestasi kedepannya. (RED: AZ)

Sumber : https://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/semangat-ramadhan-dalam-meraih-prestasi-lomba-cover