Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Fakultas Psikologi Jalin Ikatan Dengan Kadinsos Kab. Empat Lawang Dalam Bentuk MoA

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 234 | Kategori : Fakultas Psikologi | 10/05/2019 10:20:17 WIB

Palembang - MoA (Memorandum of Agreement) dengan Kantor Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Bravo Psikologi--- Sebagai bentuk pengembangan kualitas Fakultas Psikologi kembali menjalin ikatan dalam bentuk MoA (Memorandum of Agreement) dengan Kantor Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

Penandatanganan MoA Antara Fakultas Psikologi dengan Kantor Dinas Sosial Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang yang disaksikan oleh Bupati H. Joncik Muhammad dan Rektor UIN Raden Fatah Prof. M. Sirozi dan pimpinan kedua lembaga serta undangan yang hadir di antaranya Dandim, Kapolres, Kajari, Kepala BNN, Kepala Kakanmenag 4 Lawang.

Prof. Sirozi menyampaikan harapannya tentang kerjasama MoA ini bisa ditindaklanjuti dengan Desa Binaan di Desa2 4 Lawang dengan memperkuat keilmuan sesuai bidang, pelaksanaan KKN (Kuliah Kerja Nyata), penelitian Keagamaan dengan berbagai keunikan 4 Lawang. Senada dengan Bupati Empat Lawang, H. Joncik menyambut baik MoU dan MoA ini dan pada saat mwmberi sambutan langsung meminta kepala dinas untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menindaklanjuti MoU dan MoA ini, terutama untuk program Desa Binaan, KKN, pembinaan pemuda remaja dalam keagamaan dan Penelitian keagamaan dan lain lainnya.

Prof. Ris’an Rusli (Dekan Fakultas Psikologi) turut memberikan harapan terhadap bentuk kerjasama ini  bahwa hal ini adalah modal awal bagi Fakultas Psikologi untuk menindaklanjutkan program besar ini sesuai bidang keilmuan psikologi, seperti Program Desa Binaan, KKN dan Pembinaan Pemuda Remaja dan berbagai penelitian lainnya. (Red: IFR)

Sumber : https://psikologi.radenfatah.ac.id/berita/detail/fakultas-psikologi-jalin-ikatan-dengan-kadinsos-kab