Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Pengarahan Pengantar Tugas Kepada CPNS dan Dosen Tetap Non ASN oleh Dekan FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 480 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 16/05/2019 13:19:51 WIB

Palembang - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Kamis 26 Mei 2019 mengadakan kegiatan Pengarahan Pengantar Tugas CPNS dan Dosen Tetap Non ASN oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, yang bertempat di ruang seminar lantai 4 UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS-UINRF -- Dalam kegiatan Pengarahan Pengantar Tugas CPNS dan Dosen Tetap Non ASN ini hadir Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M.Ag., Wakil Dekan 2 Drs. H. Tastin, M.Pd.I., Wakil Dekan 3 Hj. Chorunniswah, M.Ag., Kabag FITK Drs. Usman Ali, M. Ag., Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Yuni Melati, M.H., Kasubag Administrasi Umum dan Kepegawaian Indrajaya Susilawati, M.Si., Humas FITK Dr. Haljuliza Fasari P. dan Arip, S.Pd., dan peserta pengarahan yaitu para Dosen PNS dan Dosen Tetap Non PNS.

Wakil Dekan 2 Drs. H. Tastin, M.Pd., menyampaikan ucapan selamat datang kepada para dosen CPNS dan Dosen Tetap non ASN yang telah lulus dan diterima di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang. Beliau menyampaikan selamat bergabung dan bekerja di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang, oleh karena itu perlu diadakan pengarahan pengantar tugas terlebih dahulu yang akan disampaikan langsung oleh Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang dalam sambutan berpesan kepada para Dosen CPNS dan Dosen Tetap Non PNS yang berjumlah 14 orang, untuk selalu menjaga amanah dan kerjasama dalam menjalankan tugas. Sesuai mekanismenya, dalam proses menuju jabatan fungsional, para dosen harus mengabdi sebagai tenaga administrasi terlebih dahulu selama lebih kurang 2 tahun. Oleh karena itu Dekan mohon keikhlasan, kerja sama tim yang baik, dan kerja maksimal para dosen baru untuk mengabdi di FITK dalam memberikan pelayanan prima kepada Mahasiswa dan para dosen di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang. 

Dalam sambutannya beliau juga memperkenalkan 12 Prodi yang ada di FITK, serta jajaran pimpinan manajerial dan administrasi di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang kepada para dosen baru.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)