Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Rektor UIN Raden Fatah Menyerahkan SK CPNS Dosen Di Lingkungan UIN Raden Fatah

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 503 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 20/05/2019 11:23:12 WIB

Palembang - Prof. Dr. H.M Sirozi, M.A, Ph.D memberikan SK CPNS secara simbolis kepada 15 Cados dari 43 Cados yang lulus di UIN Raden Fatah. Bertempat di Kantor Pusat Administrasi Lantai III, Senin, 20 Mei 2019.

Acara penyerahan ini di hadiri oleh Ka BIRO AUPK dan Kasubbag Kepegawaian, untuk tahap pertama ini CPNS yang telah menerima SK berjumlah 15 orang dari 43 CPNS yang telah lulus.

Dalam arahannya rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. H.M Sirozi M.A. Ph.D bahwa “CPNS yang lulus di UIN Raden Fatah wajib untuk mengembangkan, memajukan dan mempromosikan UIN Raden Fatah. Mantabkan lah dan harus fokus untuk meniti karir dan mengembangkan diri di UIN Raden Fatah. Indikator dari pengembangan diri yakni adanya publish. Kualifikasi pendidikan dosen sekarang harus doktor, lanjutkanlah studi untuk S3 (Strata Tiga), jangan lengah untuk melanjutkan studi S3 dan persiapkanlah dengan semaksimal mungkin. Targetkan untuk melanjutkan studi S3 keluar negeri karena itu semua bisa menambah jaringan akademik yang luas untuk memajukan UIN Raden Fatah”, ujarnya.

“Dalam Peraturan Undang-Undang yang ada tahapan calon dosen itu tidak langsung menjadi dosen seutuhnya tetapi terlebih dahulu membantu menjadi jadi staf umum dahulu atau tenaga adminstrasi. Sudah menjadi peraturan dan bukan untuk menghambat karir sebagai dosen, itu semua akan menambah wawasan sebagai dosen yang mengembangkan UIN Raden Fatah. Terima kasih kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya dari proses pendaftaran, pelaksanaan tes CPNS secara online, pengumuman hasil tes CPNS dan sampai pada penyerahan SK CPNS. Kepada semua CPNS dosen agar memilki power dan semangat serta daya dorong untuk memajukan dan mengembangkan UIN Raden Fatah ke arah yang lebih baik lagi”, pungkasnya.

Poto Bersama Pimpinan UIN Raden Fatah Dengan CPNS Dosen

Sumber : Humas UIN 2019