Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Bakti Sosial Prodi Pendidikan Biologi 2019

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 348 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 22/05/2019 08:51:06 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Kegiatan Bakti Sosial sebagai agenda tahunan "Ramadhan Berbagi" di Desa Pulau Salah Nama pada hari Selasa, tanggal 21 Mei 2019.

 

HUMAS-UINRF -- Hadir dalam kesempatan ini, ketua Prodi Pendidikan Biologi Dr. Indah Wigati, M.Pd.I., Sekretaris Prodi Jhon Riswanda, M.Kes., para Dosen, perwakilan mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi, Ketua RT Desa Pulau Salah Nama, dan masyarakat desa.

Ketua Prodi Pendidikan Biologi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua RT di Pulau Salah Nama yang telah berkenan menerima, menyediakan waktu dan tempat bagi civitas akademika dari Prodi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah Palembang untuk mengadakan kegiatan baksos.

Ketua prodi juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  para dosen, dan mahasiswa atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial Ramadhan dengan membagikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan beliau berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya, Ketua RT Pulau Salah Nama menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak civitas akademika dari Prodi Pendidikan Biologi FITK UIN Raden Fatah Palembang. Beliau berharap, kegiatan baksos dalam rangka membantu masyarakat pra-sejahtera di Pulau Salah Nama ini, kedepannya dapat dilaksanakan lagi oleh UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan diakhiri dengan serah terima sembako dan foto bersama.

 

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)