Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Pascasarjana UIN Rafah Hadirkan Prof. Said Agil Dalam Kuliah Tamu

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 517 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 27/05/2019 14:39:32 WIB

Palembang - Prof. Dr. K.H. Said Agil Husin Al Munawar, MA. (Guru Besar Fiqih dan Ushul Fiqh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) Berikan Kuliah Tamu di Program Pascasarjana UIN Raden Fatah Palembang dengan Tema “Merajut Harmoni Dalam Keragaman Perpektif Fiqih Kebangsaan” dipandu oleh Dr. M.Adil sebagai moderator. Senin (27/5/2019)

 

HUMAS-UINRF,- Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Rafah) Palembang hari selenggarakan kuliah tamu di Ruang Seminar Pascasarjana lantai 3 gedung UIN Rafah, menghadirkan Prof. Dr. K.H. Said Agil Husin Al Munawar, MA. Sebagai Pembicara dengan Tema “Merajut Harmoni Dalam Keragaman Perpektif Fiqih Kebangsaan” dipandu oleh Dr. M.Adil sebagai moderator. Senin (27/5/2019)

Kata sambutan sebagai tanda pembuka acara oleh Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Duski Ibrahim, M.Ag. Tampak Hadir pula dalam kegiatan kuliah tamu hari ini yakni; Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, M.A., Ph.D. dan Dekan FISIP, Prof. Izhomiddin, M.A., Dekan Fak.Psikologi Prof. Ris’an Rusli,M.Ag. Kabiro AUPK, Drs. Andi M. Darlis, M.Pd.I dan tamu undangan lainnya terkhusus mahasiswa-mahasiswi Program Pascasarjana.

 

 

 

 

 

 

 


Dalam Pemaparannya Prof. Said Agil. Mengatakan bahwa saat ini sangat penting merajut Harmoni dalam kondisi Indonesia yang terdiri banyak suku, budaya, bahasa, dan Agama. Tentu bagi kita sebagai umat muslim harus bisa melihat keragaman ini dalam perspektif Fiqih Kebangsaan, Ujar Prof. Said Agil yang pernah menjadi menteri agama RI.

Masih Menurut Prof. Said Agil (Guru Besar Fiqih dan Ushul Fiqh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) bahwa Indonesia akan tetap utuh dan aman apabila kita semua mampu merajut harmoni dalam keragaman sebagai sebuah bangsa yang dibingkai dalam wadah yang bernama NKRI. Kuliah Tamu bersama Prof. Dr. KH. Said Agil Husin Al-Munawar, MA. Disiarkan secara langsung melalui saluran live streaming Rafa TV. (ARI)

 

 

 

 

 

 

 

NOW LIVE ON OUR YOUTUBE CHANNEL, LIVE FROM RUANG SEMINAR LT.3 PROGRAM PASCASARJANA UIN RADEN FATAH PALEMBANG Watch, Like, Comment, Subscribe and Share our channel, thankyou ❤❤❤❤❤ Klik :

https://www.youtube.com/channel/UCP6c9-2eQxKwIDtMfQZf5kg

 

Sumber : Humas (kemas Ari)