Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Pramuka UIN Rafah Palembang dan Pemkab Pali gelar Rapat Teknis Kegiatan KARTIKA XXII

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 531 | Kategori : Kemahasiswaan | 29/05/2019 14:34:12 WIB

Palembang - Bertempat di rumah dinas bupati Pali, Tim Koordinasi Pramuka UIN Raden Fatah Palembang Gelar rapat teknis kegiatan karya bakti pramuka XXII se Indonesia tahun 2019 bersama Bupati Pali, Ir. H. Heri Amalindo. Rapat Teknis dihadiri oleh perwakilan Forkompinda Pali, Kepala-Kepala SKPD Pali, Camat Penukal, Kwarcab Pali dan Kepala Desa Spantan Jaya, Senin (27/05).

 

 

Bertempat di Rumah dinas Bupati Pali, Tim Koordinasi Pramuka UIN Raden Fatah Palembang yang dipimpin oleh Fajar Kamizi S.H.I  menggelar Rapat teknis kegiatan Karya Bakti Pramuka XXII se Indonesia tahun 2019 bersama Bupati Pali, Ir. H. Heri Amalindo. Rapat Teknis juga dihadiri oleh perwakilan Forkompinda Pali, Kepala-Kepala SKPD Pali, Camat Penukal, Kwarcab Pali dan Kepala Desa Spantan Jaya. Senin (27/05).

 "Maksud digelarnya rapat teknis sendiri adalah untuk menyatukan Visi dan Misi kegiatan, dimana kita berharap semua komponen Organisasi Daerah di Kabupaten Pali dapat turut berpartisipasi dan pada saatnya nanti ikut mengambil bagian pada perhelatan kegiatan Kartika XXII yang akan digelar bulan Juli mendatang" Ujar Fajar sebelum rapat dimulai.

"pada kesempatan ini juga, kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pali yang dalam hal ini Bapak Bupati Ir. H. Heri Malindo yang telah memfasilitasi pertemuan ini, karena walau bagaimanapun kegiatan ini tidak akan ada artinya apabila tidak ada sambutan positif dari pemerintah setempat. Apalagi sebagaimana kita ketahui bahwa Bapak Bupati juga merupakan Ketua Kwartir Cabang yang sangat peduli dengan kegiatan kepramukaan disini" lanjutnya.

dalam sambutannya, Bupati Pali juga mengucapkan terima kasih kepada Pramuka UIN Raden Fatah Palembang yang telah memilih Kabupaten Pali sebagai lokasi kegiatan. "Kami menyambut baik kegiatan ini dan dengan dipercayanya kabupaten Pali sebagai Tuan Rumah, maka kami akan buktikan bahwa kami bisa menjadi Tuan Rumah yang baik, apalagi yang akan kita layani nantinya adalah Pramuka Penegak Pandega yang berasal dari seluruh Indonesia" Ungkap Bapak Bupati.

"Dengan semangat Gotong Royong, kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, hingga kegiatan ini tidak hanya sukses dari segi pelaksanaannya saja, melainkan sukses juga sebagai Tuan Rumah. Dan untuk itu, seluruh OPD jangan berpangku tangan, melainkan turut serta memberikan kontribusi pada kegiatan ini.yang jelas,  kita akan bantu sepenuhnya" pungkasnya

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, bahwa kegiatan Karya Bakti Pramuka XXII se Indonesia tajun 2019 ini merupakan kegiatan Pramuka UIN Raden Fatah Palembang yang orientasi kegiatannya adalah Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan. Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan rutin 2 tahunan Pramuka UIN Raden Fatah Palembang sebagai bentuk Implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi dan Tri Bina Pramuka Penegak dan Pandega, yakni Pengabdian pada Masyarakat. (AS/ARI)

 

Sumber : Kontributor : Andre Saputra dan Humas (kemas Ari)