Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Rumah Jurnal LP2M Fasilitasi FGD Dewan Redaksi Edisi Juni bagi 33 Jurnal

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 625 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 08/07/2019 14:51:51 WIB

Palembang - Sebelum edisi Juni versi cetak dan elektronik diterbitkan, para pengelola jurnal melakukan Focus Group Discussion (FGD) Dewan Redaksi di kantor redaksi masing-masing yang difasilitasi oleh Rumah Jurnal. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 26 – 28 Juni 2019.

Sebelum edisi Juni versi cetak dan elektronik diterbitkan, para pengelola jurnal melakukan Focus Group Discussion (FGD) Dewan Redaksi di kantor redaksi masing-masing yang difasilitasi oleh Rumah Jurnal. Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 26 – 28 Juni 2019.

Ketua Panitia Dr. Abdul Hadi, M.Ag. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh 33 jurnal dalam rangka meneguhkan komitmen dan sinergitas menuju jurnal terakreditasi. Dalam FGD tersebut, pengelola jurnal dapat melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek dewan redaksi, manajemen jurnal, dan substansi artikel.

Ketua LP2M menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pemenuhan salah satu kebutuhan para pengelola jurnal. Tujuan dari kegiatan ini di antaranya memastikan kesiapan penerbitan jurnal versi cetak dan elektronik.

Adapun pelaksana FGD ini yaitu JIP: Jurnal Ilmiah PGMI; Psikis: Jurnal Psikologi Islami; Raudhatul Athfal; JMIS; Biota; Tamaddun; Alkimia; An Nisa'a; Tadrib; JPAI Raden Fatah; Taqdir; El-Idare; I-Economics; I-Finance; Wardah; JKPI; JPM Rafa; NURANI; Conciencia; Medinate; Ghaidan; Elkiraas; Intizar; Orbital; JIA; JIFP; Yonetim; Bioilmi; Muaddib; Studia Manageria; Jusifo; Intelektualita; dan JSSP. (pdha)

Dokumentasi:

Sumber : LP2M