Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Penandatanganan MoA Prodi Pendidikan Biologi FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 193 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 08/08/2019 11:10:07 WIB

Palembang - Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 mengadakan kegiatan "Memorandum of Agreement (MoA)" dengan Program Studi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, yang bertempat di gedung seminar lantai 4 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS-UINRF -- Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 3 Hj. Chorun Niswah, M.Ag.,  Kerua Prodi Pendidikan Biologi Dr. Indah Wigati, M.Pd.I., Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, M.M., Ketua Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang Dr  Saleh Hidayat, M.Si., Sekretaris Prodi Pendidikan Biologi FITK John Riswanda, M.Kes., para Dosen Prodi Pendidikan Biologi FITK dan Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, Humas FITK Dr. Haljuliza Fasari.P., S.Pd., M.Si. dan Arip, S.Pd., serta utusan mahasiswa dari kedua universitas.

Wakil Dekan 3 Ibu Hj. Choirun Niswa, M.Ag. dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan penandatanganan MoA antara Prodi Pendidikan Biologi FITK dan Prodi Pendidikan Biologi  Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang  menyampaikan permohonan maaf dari Dekan FITK Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag yang tidak dapat menghadiri penandatanganan MoA di FITK karena sedang menghadiri kegiatan di tempat lain.  Bu Choi sapaan akrabnya, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kerjasama antara kedua universitas. Kerja sama yang akan dijalin ini lebih spesifik, misalnya bidang kurikulum, kegiatan kuliah tamu yang akan mengundang dosen dari Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana  Universitas Muhammadiyah Palembang, dan yg tidak kalah penting yaitu dalam hal penerimaan mahasiswa baru Prodi Pendidikan Biologi Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, yang mana Prodi Pendidikan Biologi S1 FITK dan lulusannya merupakan sasaran yang sangat potensial, tambahnya.

Turut memberikan sambutan pula Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, yang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak FITK atas kerja samanya dan atas sambutan yang sangat baik.

Kerja sama ini selain untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan Prodi Pendidikan Biologi UIN Raden Fatah Palembang, juga dalam rangka memenuhi tuntutan Borang 9 Standar untuk akreditasi.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan MoA oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang dan Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang, yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)