Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

DUMLUPINAR UNIVERSITESI KUTAHYA TURKI MENGAGUMI MOU DENGAN UIN RADEN FATAH

Dikirim oleh : Edo Psikologi | Hist : 181 | Kategori : Kerjasama | 06/11/2019 05:49:06 WIB

Palembang - Studi Strategis Luar Negeri Senat UIN Raden Fatah Palembang di Turki ini dilakukan Penandatanganan MoU dan penyampaian berbagai kesepakatan dan keinginan kedua lembaga UIN Raden Fatah Palembang dan Dumlupinar University Kutahya Turki.

Humas--- Sebagai rangkaian akhir dari Studi Strategis Luar Negeri Senat UIN Raden Fatah Palembang di Turki ini dilakukan Penandatanganan MoU dan penyampaian berbagai  kesepakatan dan keinginan kedua lembaga UIN Raden Fatah Palembang dan Dumlupinar University Kutahya Turki dalam berbagai bidang. Rektor Dumlupinar University Prof. Dr.  Kazim UYSAL menyambut hangat dan bangga dengan kehadiran Delegasi Senat UIN Raden Fatah yang dipimpin Wakil Rektor 1 Dr. Ismail Sukardi, M.Ag. Bahkan  akan segera merealisasikan berbagai kesepakatan dalam MoU tersebut. Meskipun Dumlupinar University lebih banyak Prodi umum terutama di bidang teknik, namun mempunyai Fakultas Agama Islam yang membidangi Prodi Quran Tafsir, Studi  Agama, Falsafah Ilahiyat dan Psikologi Agama.

Penandatanganan MoU dilakukan di Ruang Rektor disaksikan oleh para wakil rektor dan beberapa dekan Fakultas Dumlupinar University dan Delegasi Senat UIN Raden Fatah. Di sela pertemuan juga disertai diskusi ringan terkait profil kedua lembaga dan dibarengi tukar menukar cenderamata dan foto bersama serta ramah tamah. Terakhir Rektor dan pimpinan lain melepas Delegasi kembali setelah menjamu makan siang bersama di Kantin Universitas ke Pihak Rektor Dumlupinar University sangat berharap segera terealisasi kegiatan akademim dan penelitian dalam frame International Mobility baik dosen maupun mahasiswa ini. Semoga

 

 

 

Sumber: Ris’an Rusli

Editor: IFR