Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Workshop Penyusunan Kurikulum KKNI FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 147 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 07/11/2019 14:13:24 WIB

Palembang - Kamis, 07 November 2019 Program Magister Pendidkan Agama Islam (PAI) dan Manajemen Pendidikan (MPI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Melaksanakan Kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum KKNI di Ruang Seminar LT. 4 Gedung FITK.

 

HUMAS-UINRF -- Kegitan ini dihadiri oleh Dekan FITK yang mana dalam kesempatan ini di hadiri oleh wakil dekan 1 FITK Dr. dewi Warna, M. Pd., Ketua Prodi PAI Dr. Amir Rusdi, M. Pd., Ketua Prodi MPI Dr. Ermis Suryana, M. Pd.I, Kabag dan Kasubag, Dosen-dosen, serta Mahasiswa Program Magister.

Workshop ini mengusung tema: Kurikulum KKNI berbasis Go-Education 4.0 dan menghadirkan pembicara dari Ka. Prodi MPI UIN Yogyakarta Dr. Imam Machali, M. Pd.

Dr. Amir Rusdi yang selaku ketua dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terimkasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan untuk hadi dan berpartisipasi dalam workshop ini dan beliau berpesan semoga Ia berharap agar dosen-dosen yang mengikuti workshop ini menambah wawasan dalam penyusunan kurikulum berbasis KKNI, dan mengikuti kegiatan ini hingga selesai,.

Menurut wakil dekan 1 dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan workshop ini antara lain Mengenalkan kepada para peserta workshop bentuk dari kurikulum KKNI berbasis go-education 4.0, meningkatkan pengetahuan/wawasan para peserta workshop terhadap kurikulum KKNI go-education 4.0 dan Mendorong dan membantu para peserta workshop untuk membuat kurikulum KKNI berbasis go-education 4.0.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip/Liza)