Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Do'a dan Dzikir sekaligus dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 559 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 12/11/2019 23:48:35 WIB

Palembang - Do'a dan Dzikir sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini telah dilaksanakan  oleh Laoratorium Keagamaan FITK bekerjasama dengan UIN RF, Pengurus Mesjid Darul Muttaqin UIN RF. Kegiatan ini dilaksanakan  pada hari selasa tanggal 12 Nov 2019  dimulai dari pukul 08. 00 s/d Selesai.

 

HUMAS-UINRF -- Dengan berbagai rangkaian kegiatan Do'a dan Dzikir di pimpin Ustadz Nazarmanto, M.Pd.I, Pembacaan Maulid dan Marhabah dari Tim Hadrah UKMK LPTQ UIN RF diikuti seluruh Jama'ah yang hadir. Sambutan diwakili dari Pengurus Mesjid Darul Muttaqien Ustadz Drs. H. Legawan Isa, Lc, M.HI, dilanjutkan dengan Ceramah Agama Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustadz KH. Nurdin Mansyur Cinta Rasulullah SAW meningkatkan kualitas Ilmu yang diberkahi Allah SWT.


Acara ini dihadiri Ketua LPM UIN RF, Ketua Pustipd UIN RF, Mudir Ma'had Al-Jami'ah, WD 2, WD 3 FITK, Ka Lab. Keagamaan FITK, Ka Prodi S2 IQT Fak Ushuluddin,  Bendahara Ushuluddin, Para Dosen dan Staf UIN RF, serta Undangan lainnya,  Pengurus Mesjid Darul Muttaqien serta MHS UIN RF, kurang lebih 500 an.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak seluruh Pimpinan, dosen, Staf & mahasiswa untuk selalu mencintai Rasulullah SAW, selalu mengamalkan Akhlakul Karimah dalam kehidupan sehari-hari menuju Insan Kamil yang ber IMTAQ Selain itu acara ini juga  berharap dengan adannya kolaborasi acara  Maulid Nabi Muhammad SAW dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam kegiatan keagamaan. Ujar Ka Lab Keagamaan FITK Dr. Nurlaila, M.Pd.I

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)