Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Workshop Pengisian LED dan LKPS Prodi Magister PAI FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 379 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 18/11/2019 15:13:40 WIB

Palembang - Program Magister Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang pada hari Senin tanggal 18 November 2019 mengadakan kegiatan Workshop Pengisian Borang dengan tema: "Pemahaman, Keterampilan, Validitas, dan Kualitas Pengisian Borang Menuju Akreditasi A, " dengan narasumber Prof. Dr. Deden Makbulloh, M. Ag., yang bertempat di ruang seminar lantai 4 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS-UINRF -- Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. H. Kasinyo Harto, M. Ag., Ketua Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam FITK, Sekretaris Prodi Magister PAI, para Kaprodi di lingkungan FITK, narasumber Prof. Dr. Deden Makbulloh, M.Ag., dari UIN Raden Intan Lampung, para peserta workshop, dan segenap panitia.

Sambutan yang pertama disampaikan oleh Kaprodi Magister PAI Dr. Amir Rusdi, M.Pd., yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Dekan, narasumber, para Kaprodi, Sekretaris Prodi, dan para peserta workshop yang telah hadir dalam kegiatan pengisian LED dan LKPS. Beliau menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini, draft yang telah dibuat oleh tim pengisian LED dan LKPS akan dievaluasi apakah sudah cukup memadai atau perlu tambahan di sana sini. Beliau berharap dengan kegiatan ini akan melahirkan LED dan LKPS yang berkualitas.

Sambutan yang berikutnya disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Kasinyo Harto, M. Ag., yang sekaligus membuka kegiatan ini. Beliau menyampaikan  apresiasi  yang setinggi-tingginya pada narasumber atau fasilitator yang telah hadir dalam rangka pengabdian pada negeri ini. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta workshop yang telah hadir. Mudah mudahan dengan semangat yang didasari dedikasi pada lembaga, para peserta tetap berkomitmen menjalankan tugas pengisian LED dan LKPS.

Semoga ilmu yang akan diberikan oleh narasumber atau fasilitator ini akan dapat menyempurnakan pengisian LED dan LKPS, tambah beliau di akhir sambutannya. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cinderamata kepada narasumber, dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip-Liza)