Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Pendampingan Akreditasi Prodi Magister MPI FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 296 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 28/11/2019 18:47:02 WIB

Palembang - Program Magister Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang pada hari Kamis tanggal 28 November 2019 mengadakan kegiatan Pendampingan Akreditasi dengan tema: "Optimalisasi Akreditasi, " dengan narasumber Prof. Dr. Jamaluddin Idris, M. Ed., yang bertempat di ruang seminar lantai 4 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

 

HUMAS-FITK -- Hadir dalam kesempatan ini Dekan FITK UIN Raden Fatah Palembang yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Dekan 3 Dra. Hj. Choirun Niswa, M. Ag., Ketua Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam FITK, Sekretaris Prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam, para Kaprodi di lingkungan FITK, narasumber Prof. Dr. Jamaluddin Idris, M.Ed. dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh, tim akreditasi Borang Akreditasi prodi Magister Manajemen Pendidikan Islam FITK, para tamu undangan yang terdiri dari para Dosen senior Prodi Magister, Dosen Prodi linier di FITK, perwakilan mahasiswa, alumni, dan segenap panitia.

Sambutan pertama disampaikan oleh Kaprodi Magister Manajemen Pendidikan Islam Dr. Ermis Suryana M.Pd.I., yang sekaligus sebagai Ketua Pelaksana. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Dekan, narasumber, para Kaprodi, Sekretaris Prodi, para Dosen senior,  tim akreditasi, Humas FITK, mahasiswa dan alumni Prodi Magister MPI yang telah hadir dalam kegiatan Pendampingan Akreditasi. Beliau menyampaikan, dengan kegiatan ini,  diharapkan akan memberi bekal kepada tim dalam mengerjakan Borang 7 Standar agar lebih berkualitas.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Dra. Hj. Choirun Niswa, M.Ag. , yang sekaligus membuka kegiatan ini. Beliau menyampaikan  apresiasi  yang setinggi-tingginya pada narasumber yang telah hadir dalam rangka pengabdian pada negeri ini. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada Tim Akreditasi yang telah bekerja keras mengerjakan Borang 7 Standar yang telah submit. Mudah mudahan dengan semangat yang didasari dedikasi pada lembaga, para peserta tetap berkomitmen menjalankan tugas selanjutnya. Beliau juga berharap agar narasumber memberikan berbagai masukan kepada tim, sehingga ketika visitasi nanti mendapatkan hasil yang maksimal.

Opening ceremony ini diakhiri dengan pemberian plakat kepada narasumber dan sesi foto bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber.

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)