Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

UIN Raden Fatah Delegasikan Mahasiswa KKN 3T ke Nusa Tenggara Timur

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 225 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 08/01/2020 16:44:58 WIB

Palembang - Rektor melalui Kepala Biro AAKK bersama LP2M melepas peserta KKN Nusantara di daerah 3 T di Kupang, NTT

Bertempat di Ruang Biro AAKK pada Jumat, 3 Januari 2020, Rektor melalui Kepala Biro AAKK melepas dua mahasiswa yaitu Suryo Arief Wibowo dan Tata Azzahra Salsabila Rosie untuk melaksanakan KKN 3T di Kupang, Nusa Tenggara Timur.


Hadir dalam pelepasan tersebut Ka.Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag.,M.Si., Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag., Ka. PkM Dr. Achmad Syarifudin, M.A., Kasubbag Tata Usaha Evi Yulianti Sari Puspa, S.E., dan staf LP2M.
KKN 3T (Terluar, Terdepan, Tertinggal) merupakan inisiasi dari Kementerian Agama. Adapun peserta KKN ini gabungan dari 28 PTKIN. Untuk UIN Raden Fatah mendelegasikan dua mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam dan Fakultas Adab dan Humaniora ke Kupang.


KKN 3T ini diselenggarakan dari 7 Januari hingga 11 Februari 2020 dengan tema “Moderasi beragama dalam membangun Indonesia dengan metode ABCD" mewujudkan misi kementerian agama yakni menjaga harmonisasi bangsa Indonesia. Sebelumnya mahasiswa sudah diberikan pembekalan pendahuluan oleh LP2M.

Sumber : LP2M