Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Serah Terima Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 72 Tahun 2020 di Kab. OKI

Dikirim oleh : Jurnal UIN Raden Fatah Palemba | Hist : 340 | Kategori : UPT / Lembaga- di UIN Raden Fatah Palembang | 14/01/2020 10:33:35 WIB

Kayuagung - OKI - Serah terima mahasiswa KKN angkatan 72 tahun 2020 di Aula Pemkab OKI, Senin, 13 Januari 2020

Bertempat di Aula Pemkab Ogan Komering Ilir, LP2M UIN Raden Fatah Palembang bersama Pemkab OKI melakukan serah terima mahasiswa KKN angkatan 72 tahun 2020 pada Senin, 13 Januari 2020. KKN yang bertema “KKN Berbasis Riset dan Pengembangan Potensi Lokal Berkarakter” akan dilangsungkan selama 40 hari.
Hadir pada saat serah terima Warek I Dr. Ismail, M.Ag., Ketua LP2M Dr. Syefriyeni, M.Ag., Sekretaris Dr. Mgs. Nazarudin, M.M., Ka.PkM Dr. Achmad Syarifudin, M.A. Ka.PSGA Dr. Heri Junaidi, M.A. Asisten I Setda OKI H.Antonius Leonardo, Staf Ahli Bupati, Kabag Kesra, Camat, Dosen Pembimbing Lapangan, dan peserta KKN.


Ketua LP2M dalam laporannya bahwa, peserta KKN angkatan 72 tahun 2020 ini berjumlah 1860 mahasiswa, yang terdiri dari 9 fakultas, yang akan disebar di 10 kecamatan dan 174 desa/kelurahan, dengan didampingi 60 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), yang telah terverifikasi. Program KKN kali ini adalah program KKN yang 'segabung' dengan program PkM DPL. Sebagai salah satu output outcamenya, mahasiswa dan DPL menulis artikel pengabdian sesuai tema, yang disubmit dan terbit pada jurnal-jurnal pengabdian PTKI atau lainnya. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pemkab OKI menjadi lokasi KKN UIN Raden Fatah Palembang.


Warek I dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKN sebagai mata kuliah, mahasiwa KKN perlu juga bimbingan dari masyarakat dan pemerintah di desa. Kepada Pemkab OKI, mohon keamanan mahasiswa kami dijaga. Dan kepada mahasiwa, untuk menjaga kesehatan selama KKN berlangsung. 


Asisten I Setda OKI dalam sambutannya menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada pihak UIN Raden Fatah Palembang yang menempatkan 1860 mahasiswanya untuk ber-KKN di sini. Kami mohon mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang dapat berkolaborasi dengan mahasiswa KKN dari UNSRI dan UNISKI. Selanjutnya, kami menerima mahasiswa UIN untuk ber-KKN di OKI.

Dokumentasi:

Sumber : LP2M