Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Rektor Meresmikan Said Nursi Corner

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 207 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 03/02/2020 17:52:00 WIB

Palembang - Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA, Ph.D bersama Ketua Yayasan Sayyid Burhanuddin Kayseri meresmikan Said Nursi Corner. Bertempat di Gedung Rafah Tower Lantai 2 Perpustakaan UIN Raden Fatah.

Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dekanan, Kepala/Ketua Unit serta civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang. Selain itu juga hadir Hasbi Zaen Ketua Yayasan Nur Semesta, Mustofa Baqale Ketua Yayasan Sayyid Burhanuddin Kayseri dan Bayrame Erdogan.

Mustofa Baqale dalam sambutannya berharap semoga Said Nursi Corner akan menambah wawasan mahasiswa/i UIN Raden Fatah untuk lebih dekat mengenal Badiuzzaman Said Nursi melalui karya-karyanya dan tentunya kami siap untuk memfasilitasi buku-buku untuk dapat menjadi koleksi Said Nursi Corner, pungkasnya.”

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H.M. Sirozi, MA, Ph.D dalam sambutannya mengatakan “terima kasih kepada  Hasbi Zaen Ketua Yayasan Nur Semesta, Mustofa Baqale Ketua Yayasan Sayyid Burhanuddin Kayseri dan Bayrame Erdogan yang telah berkenan hadir dan memfasilitasi Said Nursi Corner yang tentunya akan membantu mahasiswa/i UIN Raden Fatah untuk penelitian baik itu skripsi, tesis dan disertasi. Badiuzzaman Said Nursi sangat dikenal sebagai tokoh pembaharu Islam di Turki yang berfikiran modern dan moderat. Pemikiran Said Nursi membawa pengaruh yang sangat besar tidak hanya dalam bidang pendidikan, tetapi dalam berbagai ilmu, ujarnya.”

Pemberian Cinderamata

 

Poto Bersama

Sumber : Humas UIN 2020