Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Penyerahan Daftar Hasil Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 - 2024

Dikirim oleh : Admin PUSTIPD UIN Raden Fatah | Hist : 734 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 07/02/2020 22:56:55 WIB

Palembang - Disaksikan oleh Sekretaris Senat serta Wakil Rektor II, Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 - 2024 menyerahkan berkas persyaratan administrasi bakal calon kepada Rektor UIN Raden Fatah Palembang

Raden Fatah, Jum'at, 07 Februari 2020

Panitia Penjaringan Bakal Calon (Balon) Rektor UIN Raden Fatah Palembang untuk masa jabatan 2020 -2024, yang diketuai Prof. Dr. Romli, SA, M.Ag menyerahkan berkas  Daftar Hasil Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 - 2024 yang sudah diverifikasi, di ruang rapat Rektor, kampus UIN Raden Fatah Palembang, Jumat 7 Februari 2020. Semua berkas persyaratan administrasi yang sudah diverifikasi oleh Panita Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 -2024 diterima oleh Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Drs. H.M Sirozi., MA., Ph.D. dan disaksikan oleh Sekretaris Senat serta Wakil Rektor II, kemudian  Rektor menyerahkan berkas kepada Kepala Biro AUPK Bapak. Dr. Andi M. Darlis. M.Pd.I, untuk di simpan di brangkas atau lemari penyimpanan arsip dan dokumen penting UIN Raden Fatah yang  selanjut nya nanti akan diserahkan kepada Senat Universitas guna melaksanakan tahapan selanjutnya.

Prof. Dr. Romli, SA, M.Ag dalam laporannya sebagai ketua panitia menyampaikan kepada rektor bahwa panitia sudah bekerja dengan tahapan-tahapan yang terdapat pada Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia No 68 Tahun 2015 dan Keputusan Dirjen Nomor 7293 Tahun 2015, dan sesuai dengan jadwal, waktu serta tahapan kegiatan yang telah disusun oleh Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor Periode 2020 – 2024. Lebih lanjut beliau menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang sudah berkerja keras melakukan kegiatan atau proses penjaringan bakal calon rektor ini.

Selanjutnya Prof Sirozi mengapresiasi kinerja panitia yang sudah hampir dalam waktu 1 bulan ini bekerja dan menerima pendaftaran walau juga dihari libur. Prof Sirozi juga mengapresiasi proses penjaringan yang berjalan tanpa ada kendala dan keluhan dari para Bakal Calon Rektor terkait proses pendaftaran, Alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan lancar, ungkap beliau.

Selanjutnya beliau meminta kepada senat universitas, yang di wakili oleh Sekretaris Senat Bapak Tamuddin, S.Ag.,M.H untuk segera mengagendakan penyampaian berkas Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 -2024 dari rektor kepada senat universitas.

Photo bersama Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Raden Fatah Periode 2020 -2024 dengan Rektor

 

 

 

 

Sumber : Panjar